Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:30 WIB | Sabtu, 13 September 2014

Lebaran Betawi Digelar di Lapangan Monas

Lebaran Betawi Digelar di Lapangan Monas
Ondel-ondel, ciri khas kesenian tradisional Betawi, menghiasi acara pergelaran Lebaran Betawi di lapangan Monumen Nasional (Monas), yang diikuti perwakilan pemerintah kota dari Jakarta Utara, Barat, Timur, Selatan, dan Kepulauan Seribu, dan digelar dua hari, Sabtu sampai dengan Minggu 13-14 September 2014. Acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan sore hari. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Lebaran Betawi Digelar di Lapangan Monas
Festival Lebaran Betawi yang diselenggarakan di lapangan Monas selama dua hari mulai hari ini sampai dengan Minggu (14/9) dari pagi hingga sore hari.
Lebaran Betawi Digelar di Lapangan Monas
Warga mengabadikan momen kebersamaan keluarga di depan bangunan rumah Pitung tokoh Betawi yang melegenda, persembahan Pemerintah Kota Jakarta Utara.
Lebaran Betawi Digelar di Lapangan Monas
Lukisan tokoh seniman Betawi Benyamin Sueb menghiasi acara Lebaran Betawi yang diselenggarakan di lapangan Monas Jakarta selama dua hari.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lebaran Betawi digelar di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Sabtu (13/9). Festival budaya Lebaran Betawi diselenggarakan dua hari, mulai hari ini sampai dengan Minggu (14/9).

Penyelenggaraan Lebaran Betawi diisi dengan berbagai acara, mulai dari festival kebudayaan Betawi lenong, musik tradisional, hingga pameran rumah adat yang diikuti perwakilan Pemerintah Kota Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu.

Acara yang diselenggarakan Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) ini dibuka sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan sore hari, dilanjutkan Minggu dengan berbagai acara kesenian tradisional Betawi.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home