Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 08:42 WIB | Senin, 02 Januari 2017

Legislator Puji Polri Berhasil Amankan Natal dan Tahun Baru

Ilustrasi. Pesta kembang api, atraksi acara malam tutup tahun. (Foto: Dok satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM –  Anggota DPR RI Masinton Pasaribu mengapresiasi kinerja Polri saat mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 yang berjalan baik di seluruh Indonesia.

“Secara umum kinerja kepolisian sudah berjalan baik dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan," kata Masinton di Jakarta, hari Minggu (1/12).

Masinton menyoroti keberhasilan polisi dan personel gabungan lainnya yang sukses mengatur arus lalu lintas dan mencegah ancaman teror.

Suasana Natal dan Tahun Baru yang berjalan aman, kata Masinton tidak terlepas dari kesiapsiagaan polisi yang mendapat dukungan masyarakat.

Anggota Komisi III DPR RI itu mengakui sempat terjadi "riak-riak" kecil seperti kisruh di Bandung, namun hal itu menjadi bagian cara Polri agar lebih profesional.

Komisioner Kompolnas Pungky Indarti menambahkan, Polri telah bekerja keras melaksanakan tugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami bersyukur Polri sigap menggagalkan upaya jaringan teroris akan meledakkan bom pada beberapa tempat, kata dia.

Pungky menyatakan masyarakat Indonesia semestinya bersyukur Polri berhasil menggagalkan rencana teroris mewujudkan aksinya.

Berbeda dari Indonesia, teroris dapat melancarkan teror di Turki, Jerman dan Mesir. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home