Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:06 WIB | Rabu, 10 Februari 2016

Lewandowski Betah di Munchen, Tak Berminat ke PSG

Ilustrasi: Robert Lewandowski (paling kanan) bergembira bersama para pemain Bayern Munchen lainnya dalam sebuah pertandingan Liga Jerman. (Foto: fifa.com).

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Agen pesepak bola Bayern Munchen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, mengatakan penyerang Bayern Munchen tersebut tetap di klub langganan juara Liga Jerman tersebut, karena beredar rumor klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan akan merekrut Lewandowski musim kompetisi mendatang.

"Saya menolak (rumor tersebut, red). Tidak ada percakapan dengan PSG. Media Inggris menulis tentang klub-klub Inggris,  Prancis, Spanyol, dan Italia. Di setiap negara, Robert Lewandowski dikaitkan dengan klub besar. Tapi hari ini, saya menegaskan Lewandowski bermain di tim yang cocok untuk dia, karena dia tidak melakukan perubahan,” kata Kucharski seperti diberitakan AFP, hari Selasa (9/2).

Menurut AFP, klub ibu kota Prancis tersebut adalah salah satu klub yang berminat menggaet striker asal Polandia itu sebagai prioritas utama guna menggantikan penyerang PSG saat ini, Zlatan Ibrahimovic.  

Kontrak Ibrahimovic dengan PSG akan habis  Juni 2016,  Ibrahimovic bisa pergi meskipun penampilan terakhirnya di klub cukup fantastis. Robert Lewandowski, menurut laporan media, adalah  pemain yang dikabarkan akan menggantikan posisi Ibrahimovic.

Kabar Transfer Lassana Diarra

Dalam kesempatan terpisah, seperti diberitakan situs sepak bola Foot Sur 7, gelandang Paris Saint Germain Thiago Motta saat ini menyatakan tidak ada kabar bahwa klub akan membeli gelandang bertahan  Olympique Marseille (OM), Lassana Diarra.

“Saya melihat Lassana Diarra bermain dengan baik saat kami menang di Marseille, Diarra bagus untuk posisi  pertahanan. Dia dapat membela tim dengan baik, Diarra dapat menyerang, dan dapat bermain sepakbola yang baik,” kata Motta.

Menurut Foot Sur 7, Diarra bermain membela Olympique Marseille saat dipermalukan Paris Saint Germain dengan skor 1-2 di Liga Prancis, hari Senin (8/2) dini hari WIB, di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis.

Motta menganggap Diarra menjadi andalan OM, dan tidak perlu berpindah klub karena Diarra akan bahagia di Marseille. “Diarra akan berkembang di OM,” kata Motta.

“Dia adalah contoh dari gelandang yang berkemampuan lengkap. Dia bisa bermain tanpa masalah di klub besar Eropa. Ia pernah bermain untuk Real Madrid (Spanyol, red) dan Arsenal (Inggris, red),” kata Motta. (AFP/foot-sur7.fr).  

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home