Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 22:15 WIB | Senin, 18 Mei 2020

Liga Inggris Bisa Siarkan Lebih Banyak Pertandingan Secara Gratis

Penyerang Chelsea asal Brasil Willian, yakin bahwa sebagian besar pemain Liga Premier Inggris "tidak nyaman" dengan ide kompetisi akan segera dilanjutkan saat pandemi virus corona masih berlangsung. (Reuters/Hannah Mckay)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Liga Premier Inggris bisa menampilkan lebih banyak pertandingan melalui siaran TV gratis pada saat kompetisi dilanjutkan kembali, termasuk siaran pertandingan yang biasanya diproteksi di hari Sabtu, kata menteri Oliver Dowden di London, Senin (18/5).

Dowden, kepala departemen digital, budaya, media dan olahraga mengatakan, membuat pertandingan tersedia pada platform gratis bisa membantu mencegah fans muncul di luar stadion untuk pertandingan-pertandingan yang digelar tertutup.

"Tampaknya (akan dilanjutkan) pada pertengahan Juni paling cepat," katanya kepada BBC TV seperti dikutip Reuters.

"Akan menjadi sebuah hal yang bagus dilakukan jika kami bisa dan saya juga melihat ketika kami melakukannya untuk meningkatkan jumlah pertandingan yang disiarkan gratis maka orang tidak akan tergoda meninggalkan rumah untuk menontonnya.

"Ada peraturan saat ini bahwa pada pukul 3 sore Anda tidak bisa menyiarkan pertandingan di TV karena orang menyaksikannya di stadion sepak bola, jelas itu tidak akan menjadi masalah lagi, sehingga beberapa dari slot itu mungkin bisa disiarkan gratis." (Ant)

 

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home