Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 12:03 WIB | Jumat, 29 Mei 2020

Liga Premier Inggris Dimulai Lagi 17 Juni

Trofi Liga Premier Inggris. (Foto: dok. Ist)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Musim pertandingan Liga Premier  Inggris akan dimulai kembali pada 17 Juni, menurut laporan BBC pada hari Kamis (28/5). Seorang juru bicara untuk Liga Premier, yang berhenti bermain pada bulan Maret, menolak berkomentar karena pertemuan 20 pejabat klub sedang berlangsung.

Musim pertandingan akan berlangsung pada hari Rabu (17/6) dengan menampilkan Aston Villa vs Sheffield United, dan Manchester City vs Arsenal. Daftar pertandingan selanjutnya yang akan dimainkan pada akhir pekan pada 19-21 Juni, kata laporan itu. Semua pertandingan akan berada di stadion dengan pintu tertutup.

Liga Premier dihentikan pada 13 Maret karena pandemi virus corona, tetapi tim kembali ke pelatihan dalam kelompok kecil mulai pekan lalu.

Pada hari Rabu ( 27/5) klub setuju untuk pindah ke “Fase Dua” dengan pemain yang berlatih dalam kelompok yang lebih besar dan lebih dekat satu sama lain.

Langkah selanjutnya adalah pelatihan kontak penuh dan persiapan untuk kembali beraksi dalam pertandingan.

Liverpool, salah satu klub mengejar gelar juara liga untuk pertama mereka dalam 30 tahun, dan sedang memimpin klasemen dengan 25 poin. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home