Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki Pangaribuan 20:24 WIB | Selasa, 22 Desember 2020

Lima Drakor dengan Akhir Cerita Penuh Teka-Teki

Film Korea "The Call". (Foto: HO)

SEOUL, SATUHARAPAN.COM - Tidak semua cerita film atau drama dibuat dengan akhir yang bahagia, ada juga yang justru menimbulkan teka-teki baru dan bikin penasaran.

Jika Anda menyukai jenis tayangan yang membuat berpikir keras untuk memecahkan akhir ceritanya, mungkin lima tayangan berikut cocok untuk menemani liburan panjang di rumah.

"The Call"

Film thriller misteri "The Call" bercerita tentang Seo-yeon (Park Shin-hye) dan Young Sook (Jeon Jong-seo), dua wanita yang terhubung lewat sambungan telepon di rumah yang sama, namun hidup di waktu yang berbeda.

Meski awalnya berteman dekat, hubungan keduanya segera dilanda oleh kekacauan ketika mereka berusaha mengubah masa depan. Jangan heran jika Anda akan sibuk memikirkan berbagai teori mengenai siapa yang berhasil selamat di akhir cerita.

"Private Lives"

"Private Lives" mengikuti dua penipu ulung, Lee Jung-hwan (Go Kyung-pyo) dan Cha Joo-eun (Seohyun), yang terjebak dalam berbagai situasi yang mengancam nyawa setelah menemukan sebuah rahasia besar.

Serial ini banyak memiliki alur yang tak terduga, namun pertanyaan besar yang akan terus menghantui penonton adalah apakah keduanya akhirnya menikah di akhir cerita!

"Memories of the Alhambra"

"Memories of The Alhambra" akan membuat Anda kagum dengan aspek AR (Augmented Reality) serta aksinya. Serial ini menceritakan tentang seorang CEO bernama Yoo Jin-woo (Hyun Bin) dan seorang pemilik hostel di Granada bernama Jung Hee-joo (Park Shin-hye) yang kehidupannya saling berkaitan setelah hilangnya seorang pencipta permainan AR yang jenius.

Banyak peristiwa mengejutkan terjadi dalam serial ini, namun yang paling membuat tercengang adalah ketika melihat sosok menyerupai Jin-woo berdiri dalam kegelapan di akhir cerita. Apakah sesungguhnya dia masih hidup?

"Vagabond"

Serial drama penuh aksi "Vagabond" mengikuti Go Hae-ri (Bae Suzy) dan Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) yang bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik sebuah tragedi kecelakaan pesawat.

Anda tidak akan mampu berkedip ketika menyaksikan keduanya terlibat dalam pertarungan senjata dan perkelahian sengit demi menemukan sang pelaku. Akhir cerita "Vagabond" pun meninggalkan misteri, di mana kita bisa melihat adegan yang sama dengan awal cerita.

"Signal"

Sama seperti "The Call", drama Korea "Signal" juga mengangkat tema penjelajahan waktu yang dialami oleh seorang detektif di tahun 1989 dan seorang profiler di tahun 2015.

Keduanya bekerja sama untuk menguak berbagai kasus kriminal yang belum terpecahkan dengan menggunakan sebuah walkie-talkie. Siapkan diri Anda untuk menyaksikan akhir yang mendebarkan, di mana banyak orang yang juga melihatnya sebagai awal yang penuh harapan. (Antara)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home