Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:11 WIB | Minggu, 29 September 2013

Lima Hal Menarik Tentang Miss World 2013

Megan Young, Miss World 2013. (foto:dnaindia.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Miss Filipina, Megan Young telah mengalahkan kelima kontestan lainnya dalam perhelatan ajang kontes kecantikan Miss World 2013, Minggu (28/9) malam, di Nusa Dua, Bali. Young adalah seorang aktris, mahasiswa film digital, presenter, duta perdamaian, dan masih banyak lagi hal-hal yang perlu diketaui tentangnya.

Pada September 14, 2012, Young dinobatkan sebagai salah satu Duta Perdamaian Nasional Filipina bersama tokoh lokal lokal lainnya seperti Anne Curtis, Gerald Anderson, Mikael Daez, dan apl.de.ap dari Black Eyed Peas untuk kampanye "Saya Mendukung Perdamaian" yang diselenggarakan di istana kepresidenan Malacañan.

Karier perempuan kelahiran Alexandria, Virginia, Amerika Serikat, 27 April 1990 ini pertama di showbiz adalah menjadi peserta acara pencarian bakat StarStruck. Ia memperoleh posisi tiga bersama dengan LJ Reyes dan Ryza Cenon. Setelah itu ia menerima banyak tawaran berbagai acara di televisi: presenter, drama televisi. Bahkan ia juga membintnagi beberapa fil layar lebar, minyalnya main di The Reunion.

Selain hal-hal tersebut, ada lima informasi menarik tentang perempuan yang pindah ke Filipina pada umur 10 tahun ini. Yaitu:

  1. Megan Young mengambil jurusan Pembuatan Film Digital di De La Salle-College of Saint Benilde dan setelah sebelumnya menjadi mahasiswa di Trinty University of Asia di Quezon City, Filipina.
  2. Young adalah penggila game sejak masih duduk di taman kanak-kanak. Dimulai dengan game konsol seperti menggunakan alat pengontrol lalu beralih ke perangkat portabel seperti Gameboy dan telepon selular.
  3. Young adalah penyuka lari maraton dan fitnes. Dia juga sedang keranjingan tinju dan telah mengambil kelas tinju sejak kesukaannya dengan olahraga pada bulan Maret lalu.
  4. Young mengakui dirinya sangat terpesona dengan hal-hal yang berbau zombi. Acara favoritnya adalah The Walking Dead, film-film zombie kesukaannya seperti  28 Days Later. Sedangkan games favoritnya adalah Zombie Tsunami, Left 4 Dead atau yang paling menakutkan seperti Silent Hill. Dia juga membuat film bertemakan zombi untuk tugas kuliahnya.
  5. Young sangat menyukai nasi coklat dan sering mengunjungi suatu tempat yang disebut Recovery Food di Fort Bonifacio, Filipina. Salah satu dari sajian yang ia coba untuk pertama kalinya adalah Hey Jude’s Paksig, yang pada akhirnya menjadi menu favoritnya. (dnaindia.com)

 

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home