Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:57 WIB | Jumat, 10 Maret 2017

Lionel Messi Puji Kemenangan Sensasional Barcelona

Pemain Barcelona meluapkan kegembiraan usai mencetak gol kemenangan dimenit akhir atas PSG. (Foto: twitter.com/fcbarcelona)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM - Pemain terbaik dunia lima kali Lionel Messi pada Kamis (9/3) memuji penampilan sensasional Barcelona di Liga Champions setelah sebelumnya kalah 4-0 di leg pertama kemudian bangkit menggilas Paris Saint Germain 6-1.

Messi mencetak gol ketiga Barca dari titik penalti saat juara Liga Spanyol itu menyarangkan tiga gol dalam dua menit terakhir perpanjangan waktu untuk lolos ke perempat final.

“Ketika ada upaya, sikap dan tekad, tidak ada yang mustahil,” tulis Messi di laman Facebook resminya.

“Hal mengesankan dari tim dan suporter kami.”

Menunjukkan antusiasmenya, Messi melompat ke kerumunan suporter ketika Sergi Roberto mencetak gol keenam dan penentu Barca di menit ke-95.

Dan pemain Argentina tersebut terjebak di Camp Nou saat dia berusaha meninggalkan stadion beberapa jam setelah pertandingan.

Pers Spanyol pada Kamis (9/3) memuji Barcelona sebagai klub "legenda" karena kemenangan sensasional itu.

Majalah olahraga Marca menyebut laga para Rabu di Camp Nou tersebut sebuah "kebangkitan bersejarah" oleh Barcelona. Judul halaman di majalah itu bertuliskan "Anda menjadi legenda."

"Barcelona memberikan prestasi terbesarnya," kata harian Mundo Deportivo.

Harian El Pais mengatakan hasil tersebut "belum pernah terjadi sebelumnya" sedangkan El Mundo mengatakan "Barcelona membuat keajaiban seumur hidup." (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home