Loading...
BUDAYA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:02 WIB | Selasa, 01 Desember 2015

Lions Clubs Indonesia Gandeng Anne Aventie Gelar Malam Amal

Dari kiri: Ketua Umum 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II' Angga Kesumah, Ketua Panitia 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II' Fanny Susilo, perancang senior Indonesia yang dikenal dengan rancangan kebayanya yang cantik dan anggun Anne Avantie. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lions Clubs Indonesia distrik 307 B1 bekerja sama dengan perancang senior Indonesia yang dikenal dengan rancangan kebayanya yang cantik dan anggun, Anne Avantie, menggelar acara charity night lewat fashion show. Acara itu digelar di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, hari Selasa (1/12).

Kegiatan pencarian dana yang kembali digelar untuk kedua kalinya ini, dinamakan 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II'. Pada tahun 2015 ini menekankan untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia.

Ketua Umum 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II', Angga Kesumah, berjanji akan mendonasikan separuh dari pendapatan yang diperoleh dalam acara malam ini. Menurut dia, donasi akan diberikan kepada Yayasan Kasih Bunda, sebuah yayasan yang didirikan Anne Aventie 13 tahun silam.

"Separuh dari pendapatan yang kami dapat dari pencarian dana ini akan kami berikan kepada Yayasan Kasih Bunda, yayasan yang didirikan Anne Aventie 13 tahun lalu yang memberikan subsidi bagi anak-anak Indonesia yang mempunya masalah kelainan pembesaran kepala dan bantuan kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)," ucap Angga dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, hari Senin (1/12).

‎Menambahkan, Ketua Panitia 'Seuntai Cinta Mutiara Indonesia II', Fanny Susilo, menyampaikan banyak kegiatan pengabdian masyarakat lainnya yang akan terbantu dengan pencarian dana ini.

"Kegiatan itu seperti mata sehat, bantuan makanan, perlindungan alam, pengadaan air bersih dan mandi cuci kakus (mck), kegiatan remaja, bahaya narkotika dan obat terlarang (narkoba), hingga bantuan pendidikan atau beasiswa," ujar dia.

Untuk menghibur para donatur, panitia telah menyiapkan acara yang sangat menarik, selain fashion show kebaya Anne Aventien akan ada kehadiran primadona Indonesia yang bersuara emas, Krisdayanti, kemudian ada juga pembawa acara kondang, Becky Tumewu, yang akan berduet dengan Indra Utami, serta ada juga penampilan Soulful Home Band.

Kehadiran pengisi acara diharapkan dapat menghibur 500 donatur yang diperkirakan akan mendukung kegiatan Lions Clubs Indonesia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home