Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:53 WIB | Kamis, 23 Februari 2017

Liverpool Berencana Angkat Kaki dari Pusat Pelatihan Melwood

Jurgen Klopp (foto: wallpaperscraft.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Liverpool berencana angkat kaki dari pusat pelatihan Melwood dan merelokasi fasilitas pelatihan mereka ke daerah Kirby, menurut keterangan tim Liga Premier Inggris tersebut, Rabu (22/02).

The Reds menjalani latihan di Melwood sejak Bill Shankly mulai menjabat sebagai pelatih utama pada akhir era 1950-an dan memulai proses hingga juara lima kali Liga Champions tersebut menjadi tim papan atas di jagat sepak bola Inggris.

Namun, akademi sepak bola Liverpool berada di Kirby dan pelatih Jurgen Klopp menginginkan skuat utama dan fasilitas akademi berada di lokasi yang sama.

Kini Liverpool berharap memperoleh izin pengembangan pusat pelatihan baru yang bakal menghabiskan anggaran 50 juta poundsterling (setara Rp823 miliar) termasuk pembelian lahan dekat fasilitas Kirby agar dapat mendirikan pusat pelatihan terpadu.

“Usulan kami untuk menempatkan skuat utama dan para pemain muda kami dalam satu lokasi merupakan rencana yang sangat menarik,” ujar kepala operasional Liverpool, Andy Hughes.(AFP/Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home