Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:08 WIB | Jumat, 19 Desember 2014

Liverpool Siapkan Rp 979 Miliar untuk Boyong Benzema

Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan gol melawan Liverpool saat pertandingan Liga Champions Grup B di Santiago Bernabeu stadion di Madrid, Selasa, (4/11). (foto:reuters)

INGGRIS, SATUHARAPAN.COM - Liverpool berharap bisa mengakhiri  krisis penyerang dengan membawa pemain depan Real Madrid Karim Benzema pada Januari mendatang. 

Brendan Rodgers,  pelatih The Reds, ini dikabarkan bersedia mengeluarkan 50 juta poundsterling (Rp 979 miliar) untuk pemain berdarah Perancis itu ketika jendela transfer kembali dibuka.

Pemain depan Liverpool seperti Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Fabio Borini berjuang menemukan bentuk terbaiknya menyusul absennya Daniel Sturridge. 

Rodgers dipaksa memainkan Raheen Sterling di depan dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kabarnya ia melihat Benzema sebagai jawaban untuk masalah ini. 

Laporan di Spanyol menyebutkan, Benzema kemungkinan akan meninggalkan Real dalam waktu dekat, dengan Arsenal yang sebelumnya disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin (sportsmole.co.uk)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home