Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:12 WIB | Selasa, 15 April 2014

Llorente Sambut Positif Kemenangan Juventus atas Udinese

Paul Pogba (kaus kuning, Juventus) saat menguasai bola mendapat tekanan dari dua pemain Udinese (kaus hitam putih). (Foto:fifa.com).

UDINE, SATUHARAPAN.COM – Fernando Llorente, salah seorang pencetak gol kemenangan Juventus menilai kemenangan atas tuan rumah Udinese sangat berharga. Hal ini dia kemukakan seusai Juventus mempecundangi tuan rumah Udinese 2-0 di Stadion Friuli, Udine, Selasa (15/4) dini hari WIB.

Llorente tahu bahwa dengan tambahan tiga poin penting karena Juventus kembali unggul lima angka atas AS Roma yang membuntuti di peringkat kedua. Juventus mengoleksi 87 poin, sementara AS Roma meraih 82 poin dan Liga Italia hanya lima pertandingan lagi.  

“Ini adalah pertandingan yang menentukan, sangat penting bagi kami untuk menang malam ini, sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata,” kata Llorente.

Juventus mulai mempermalukan tuan rumah Udinese pada menit ke-16, gol pertama lahir dari Sebastian Giovinco yang melepaskan bola tanpa mampu ditahan penjaga gawang lawan, Simone Scuffet. Giovinco nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-25. Tapi sepakannya masih bisa ditepis oleh Scuffet.

Llorente mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kedua Juventus menit ke-26. Gol berproses dari eksekusi tendangan pojok yang berlanjut dengan kemelut  di depan gawang Udinese.  Fernando Llorente dengan cekatan dan sigap menyambar bola tersebut dengan akurat guna menjebol gawang Udinese dengan tendangan dari jarak dekat.

"Kami melewati pertandingan demi pertandingan dan jarak antara kami dan Roma tetap sama, jadi itu sangat bagus sejauh yang kami tahu," tutup mantan penyerang Athletic Bilbao tersebut. (juventus.it/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home