Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 13:43 WIB | Selasa, 27 Januari 2015

Lurah Susan Sambangi KPK Mengisi Acara Radio KPK

Lurah Susan Jasmine Zulkifli (topi cokelat) saat mengunjungi Juru Pemantau Jentik di sebuah kawasan di Lenteng Agung. (Foto: dok.satuharapan.com/Bayu Probo)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Lurah Gondangdia, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Susan Jasmin Zulkifli hari Selasa (27/1) sambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengisi sebuah acara di Radio Kanal KPK.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha menyatakan, kedatangan Lurah Susan ke kantornya ini untuk mengisi sebuah acara di Radio Kanal KPK.

"Untuk mengisi acara di Radio Kanal KPK," kata Priharsah Nugraha di Gedung KPK, Jalan HR,Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (27/1).

Lurah Susan mengenakan seragam dinas lengkap, mantan Lurah Lenteng Agung yang tiba tepat pukul 12.30 WIB ini langsung memasuki ruang tunggu Gedung KPK. Ia sama sekali tidak menoleh ke arah awak media yang memanggilnya.

Susan menjabat Lurah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan dari hasil seleksi dan promosi jabatan lurah camat DKI yang dilaksanakan tahun 2013. Kepemimpinan Lurah Susan di Lenteng Agung sempat ditolak sebagian warga karena berbeda keyakinan.

Awal Januari 2015, dia dimutasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjadi Lurah Gondangdia, Jakarta Pusat.

Baca juga:

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home