Google+
Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta 10:46 WIB | Sabtu, 18 Mei 2013

Luthfi Bantah Ahmad Fathanah Sering Sumbang PKS

Luthfi Hasan Ishaaq (foto: pkspiyungan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) membantah jika partai PKS menerima sumbangan uang dari Ahmad Fathanah. Hal ini diungkapkan LHI saat persidangan kuota impor daging sapi dengan terdakwa Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi, dari PT Indoguna Utama, Jumat (17/05) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Ketika ia ditanya Hakim tentang apakah benar pernyataan Ahmad Fathanah kerap menyumbang PKS? Mantan anggota Komisi I DPR-RI menjawab bahwa temannya itu memang kerap gembar-gembor bahwa kerap menyumbang ke PKS. “Itu tidak betul. Dia telah berbohong. Hingga kini, PKS belum pernah sepeserpun menerima sumbangan dari Ahmad Fathana,” tandasnya.

Dalam persidangan ini, LHI menjadi saksi atas terdakwa Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi, dari PT Indoguna Utama. Arya dan Juard didakwa memberi suap satu milyar Rupiah kepada LHI melalui Ahmad Fatanah sebagai komitmen suksesnya penambahan 8.000 ton kuota daging sapi impor untuk PT Indoguna Utama.

Editor: Yan Chrisna

HUT BPK Penabur
master insight
Sinar Kasih Wedding Hall