Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:43 WIB | Rabu, 24 Agustus 2016

M. Sanusi Jalani Sidang Perdana di Tipikor

M. Sanusi Jalani Sidang Perdana di Tipikor
Terdakwa mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Muhammad Sanusi menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Rabu (24/8). Agenda sidang M. Sanusi yang digelar pukul 11.00 WIB hari ini yaitu pembacaan dakwaan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dalam kasus dugaan penerimaan suap pembahasan Raperda Tata Ruang Rencana Strategis Pantai Utara Jakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto)
M. Sanusi Jalani Sidang Perdana di Tipikor
Terdakwa M. Sanusi (kanan) bersiap untuk masuk ke ruang persidangan untuk menjalani sidang pertama di Pengadilan Tipikor, Jakarta terkait dengan kasus penerimaan suap Raperda reklamasi Teluk Jakarta.
M. Sanusi Jalani Sidang Perdana di Tipikor
Suasana persidangan pertama dengan terdakwa M. Sanusi yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta dengan agenda pembacaan dakwaan terkait kasus Raperda reklamasi pantai Teluk Jakarta.
M. Sanusi Jalani Sidang Perdana di Tipikor
Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hadir dalam persidangan perdana dengan terdakwa M. Sanusi yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta.
M. Sanusi Jalani Sidang Perdana di Tipikor
JPU dari KPK saat membacakan surat dakwaan terhadap terdakwa M. Sanusi yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta terkait kasus dugaan suap pembahasan Raperda reklamasi Teluk Jakarta.
M. Sanusi Jalani Sidang Perdana di Tipikor
Ekspresi terdakwa M. Sanusi saat menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Tipikor, Jakarta dengan agenda pembacaan dakwaaan terkait kasus dugaan suap pembahasan Raperda reklamasi Teluk Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Terdakwa mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Muhammad Sanusi menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, hari Rabu (24/8).

Sidang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dengan agenda pembacaan dakwaan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan dugaan tindak pidana pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tata Ruang Rencana Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta.

Tampak hadir, kakak kandung M. Taufik yang mendampingi M. Sanusi untuk menjalani persidangan yang digelar di ruang sidang Koesoemah Atmadja 2. Sampai dengan berita ini diturunkan, proses pembacaan dakwaan terhadap terdakwa M. Sanusi masih berlangsung.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home