Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 08:48 WIB | Selasa, 27 Desember 2016

Madonna dan Elton John Beri Penghormatan kepada George Michael

Ilustrasi. George Michael. (Foto: Istimewa)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Madonna dan Elton John memberikan penghormatan kepada musisi pop Inggris George Michael, yang meninggal dalam usia 53 tahun di rumahnya yang berada di dekat London pada Minggu (25/12).

"Selamat jalan temanku! Seorang seniman besar lainnya meninggalkan kita. Bisakah 2016 Berakhir SEKARANG " tulis Madonna di Instagram disertai sebuah video dirinya memberikan sebuah penghargaan kepada Michael.

Elton John juga mengunggah foto dirinya dengan Michael, sambil mengatakan: "Saya sangat terkejut. Saya kehilangan seorang teman tercinta -- paling baik, paling murah hati dan seorang seniman brilian."

Michael meraih ketenaran bersama band Wham! pada 1980-an dan menjual lebih dari 100 juta album di sepanjang kariernya, memenangkan dua Grammy dan tiga penghargaan Brit.

Memiliki julukan "Yog" (Yours Only George), anggota band Wham! lainnya Andrew Ridgeley mengatakan bahwa dia "sedih" atas meninggalnya Michael.

Banyak reaksi yang bermunculan setelah serangkaian duka atas meninggalnya beberapa musisi pada 2016, dimulai dengan David Bowie pada Januari.

Musisi Prince dan Leonard Cohen juga meninggal pada tahun ini serta gitaris Status Quo Rick Parfitt juga meninggal pada Sabtu di sebuah rumah sakit Spanyol.(AFP)

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum

BERITA TERKAIT BUDAYA