Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:52 WIB | Minggu, 06 Desember 2015

Madrid Hajar Getafe 4-1

Ilustrasi: Dua pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sebuah pertandingan Liga Spanyol. (Foto: eurosport.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid bermain maksimal saat mengalahkan tim tamu, Getafe, dengan skor 4-1 pada Liga Primera Spanyol, hari Sabtu (5/12) malam WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

Madrid menggeser saudara sekota, Atletico Madrid di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 30 poin dari 14 pertandingan, tim asuhan Rafael Benitez masih terpaut tiga poin dari Barcelona yang berada di urutan pertama. Getafe menempati posisi ke-13 dengan 14 poin.

Tiga pemain Real Madrid–Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo–menjadi tumpuan serangan tuan rumah dalam menggedor jala lawan, karena berkali-kali serangan Madrid diawali dari ketiga pemain tersebut namun bola kadang dimentahkan para pemain Getafe.

Serbuan para pemain Madrid di menit kedua langsung membuahkan hasil, berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Cristiano Ronaldo, bola langsung diterima Pepe, yang meneruskan bola ke kotak penalti dan dapat diterima dengan baik oleh Karim Benzema. Penyerang tim nasional Prancis ini mencetak gol karena bola  tak bisa diantisipasi kiper Getafe, Vicente Guaita.

Benzema kembali menghadirkan kegembiraan untuk pendukung tuan rumah karena mencetak gol kedua bagi Real Madrid, setelah dia  menerima  bola umpan sundulan Gareth Bale, mantan striker Olympique Lyonnais  (Prancis) itu mencari ruang tembak di kotak penalti sebelum menjebol gawang Getafe lewat tembakan kaki kirinya. Madrid memimpin 2-0.

Pablo Sarabia sempat menghasilkan peluang berbahaya bagi Getafe dengan berakselerasi menggiring bola hingga mendekati kotak penalti Real Madrid, namun dia hanya sendirian dan memutuskan menembak bola dari luar kotak penalti dan si kulit bundar masih jauh dari sasaran.

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo melanjutkan kegembiraan bagi tuan rumah, karena dua pemain ini mencetak gol bagi Real Madrid di menit ke-35 dan ke-44, sehingga babak pertama Real Madrid unggul dengan 4-0.

Getafe mendapat satu gol hiburan di babak kedua di menit ke-70 lewat aksi Alexis Ruano. Namun gol tersebut tidak mampu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan karena Real Madrid menang dengan skor 4-1.

Susunan Pemain:

Real Madrid:  Keylor Navas,  Lucas Vasquez,  Pepe,  Nacho Fernandez Iglesias,  Danilo Luiz Da Silva,  Luka Modric,  Toni Kroos,  James Rodríguez,  Gareth Bale,  Cristiano Ronaldo,  Karim Benzema.

Getafe: Vicente Guaita,  Damian Suarez,  Juan Torres Ruiz Cala,  Alexis Ruano,  Roberto Lago,  Wanderson Wamberto,  Medhi Lacen,  Pablo Sarabia,  Victor Rodriguez Romero,  Angel Lafita,  Alvaro Vazquez. (eurosport.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home