Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 00:26 WIB | Rabu, 17 Oktober 2018

Mahasiswa Desain Interior ISI Yogyakarta Gelar Spatio Temporal #4

Ilustrasi poster Spatio Temporal #4 2018. (Foto: HMJ Desain ISI Yogyakarta)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Spatio Temporal, sebuah event pameran karya desain tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Desain Interior Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta tahun ini digelar untuk keempat kalinya. Berbagai produk desain interior seperti furniture (kursi, meja, dan dipan untuk tidur), furnishing (lampu dan vas bunga), serta equipment seperti tirai akan dipamerkan 

Spatio Temporal #4-2018 mengusung tema "Smart Design Strategy in Creative Industry" sebagai media edukasi bagi masyarakat, khususnya generasi muda agar dapat dengan cerdas berstrategi dalam persaingan global serta menghasilkan produk berkualitas internasional.

Spatio Temporal akan diikuti oleh mahasiswa ISI Yogyakarta serta masyarakat umum. Sebanyak 80-an karya yang telah melalui proses kurasi oleh Ajie Bayu Bawono (Lumbung Rancang), Nugroho Wicaksono (Kayu Manis), Abie Abdillah (Studio Hiji), Dodik Priambodo (Sawah Studio), Satya brahmantya (Benda design lab), Erick dangin (EDwork), Baroto Budi Prakoso (Saged Studio), Daru Kurniawan (Rakabu Sejahtera) akan dipamerkan pada 18-21 Oktober di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta lantai 2 hall A & B.

Pembukaan pameran akan dilaksanakan pada Kamis (18/10) sore, dan berlangsung selama empat hari. Pembukaan acara akan dimeriahkan dengan penampilan dari Saraswati Color Guide dilanjutkan dengan acara Live Gravity bersama Setsu dan MUCK. 

Melengkapi pameran berikut program Spatio Temporal #4 :

  • Jumat (19/10) : Workshop “Watercolor Sketch with Indonesia’s Sketcher Jogja”. 
  • Sabtu (20/10) : Creative talk "Smart Desain Strategy in Creative Industry" dengan narasumber Arief Susanto (Dusdukduk), Nanang Hidayat (interior Film), Abie Abdillah (Desainer Product, pemilik studio Hiji). 
  • Minggu (21/10) : wokshop “Kids Drawing and Colouring” bersama AC Andre Tanama dan panggung seni dimeriahkan dengan berbagai penampilan art and music performance.

Informasi selengkapnya terkait Spatio Temporal #4 bisa menghubungi sekretariat Gedung Program Studi Desain Interior ISI Yogyakarta Jl. Parangtritis km 6,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta melalui contact person Febi (+6282328585031), e-mail/surat elektronik: spatiotemporal.yk@gmail.com, serta bisa diakses pada kanal media sosial Instagram: @spatio_temporal.

 
UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home