Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 21:42 WIB | Jumat, 27 Februari 2015

Mahasiswa Desak Jokowi Laksanakan Hukuman Mati

Mahasiswa Desak Jokowi Laksanakan Hukuman Mati
Sejumlah mahasiswa dan pemuda Indonesia melakukan aksi di depan istana presiden untuk meminta Presiden Jokowi segera melaksanakan hukuman mati. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Mahasiswa Desak Jokowi Laksanakan Hukuman Mati
Mahasiswa menganggap putusan Presiden Jokowi sudah benar dan harus segera dilaksanakan.
Mahasiswa Desak Jokowi Laksanakan Hukuman Mati
Orasi mahasiswa dalam penyeruan untuk pemerintah segera melakukan hukuman mati.
Mahasiswa Desak Jokowi Laksanakan Hukuman Mati
Mahasiswa meinta hukaman mati secepatnya bagi para narkoba yang merusak bangsa Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Sejumlah mahasiswa dan pemuda Indonesia yang tergabung dalam Archipelago Comumunity berunjuk rasa di depan istana presiden Jalan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (27/2). Mereka mendesak supaya pemerintahan Presiden Jokowi segera melaksanakan eksekusi hukuman mati bagi para terpidana narkoba yang telah divonis mati.

Mereka juga meminta agar Presiden Jokowi tidak terpengaruh oleh pemerintahan negara lain yang meminta untuk membatalkan eksekusi hukuman mati dan jangan takut dengan segala ancaman apapun yang dilontarkan oleh negara-negara yang warganya terkena hukuman mati di Indonesia.

Keputusan Presiden untuk memerangi darurat narkorba di Indonesia sudah sangat benar dan tidak ada yang dapat mengintervensi hukum yang ada di kedaulatan bangsa Indonesia. " Presiden sudah benar melakukan hukuman mati dalam kasus narkoba dan Dia tegas dengan keputusannya untuk menjaga kedaulatan bangsa Indonesia. Maka itu kami mendukung atas putusan presiden untuk segera melakukan hukuman mati bagi para gembong narkoba yang merusak bangsa Indonesia," kata Abdullah selaku koordinator massa aksi.

Lanjut Abdullah, Memang Indonesia telah memasuki darurat narkoba dan bangsa ini telah mengalami perang budaya narkoba yang dibawa bangsa lain untuk menghancurkan anak bangsa Indonesia. Hal tersebut memang harus ditindak tegas agar bagsa ini tetap terjaga dari segala yang dapat merusak generasi bangsa terutama dalam narkoba.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home