Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 09:49 WIB | Minggu, 08 Januari 2017

Mal Kalibata City Gelar Program Belanja Sepanjang Tahun

Event and Promotion Manager, Felicia Serena (kanan) dan Perwakilan Manajemen Kalibata City, Yana (kiri) saat peluncuran program belanja Square Surprising 6 di Mall Kalibata City Square, Jakarta Selatan, hari Sabtu (7/1). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mal Kalibata City Square (KCS) menggelar sebuah program belanja berhadiah Square Surprising 6 sepanjang tahun 2017. Acara ini merupakan acara tahunan yang selalu digelar oleh pihak manajemen pusat perbelanjaan yang terletak di daerah Kalibata, Jakarta Selatan tersebut.

“Program ini adalah program tahunan yang rutin kami selenggarakan untuk memanjakan pengunjung mall Kalibata City Square. Targetnya adalah penghuni apartemen Kalibata City dan masyarakat umum,” kata Event and Promotion Manager Felicia Serena dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Mall KCS, Kalibata, Jakarta Selatan, hari Sabtu (7/1).

Program belanja berhadiah ini akan berlangsung selama dua periode, yaitu periode pertama akan dimulai pada tanggal 7 Januari hingga 30 Juni 2017 dengan hadiah enam unit Yamaha Nmax, tiga logam mulia, tiga unit televisi LED 32 inch, tiga unit telepon selular Oppo F1S, enam voucher belanja di Mall KCS, yang akan diundi pada tanggal 8 Juli 2017, yang bertepatan dengan hari jadi Mall KCS.

Kemudian periode kedua akan dimulai pada tanggal 10 Juli hingga 8 Januari 2017 dengan hadiah satu unit mobil Honda Jazz, tiga logam mulila, tiga tiga unit televisi LED 32 inch, tiga unit telepon selular Oppo F1S, enam voucher belanja di Mall KCS.

Perbedaan program belanja tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah tahun ini digelar dua kali sedangkan tahun sebelumnya hanya satu kali. Jadi, lanjut Felicia, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan yang lebih lama untuk mendapatkan hadiah .

Felicia menjelaskan untuk mengikuti program belanja ini, pengunjung harus mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu untuk mendapatkan kartu anggota. Kartu anggota dibedakan menjadi dua yaitu warna merah dan hijau.

Kartu anggota warna merah adalah kartu khusus penghuni apartemen sedangkan yang berwarna hijau ditujukan untuk masyarakat umum yang sering berbelanja di Mall KCS. Untuk mendapatkan kartu ini, pelanggan harus berbelanja Rp 250.000 di seluruh tenant Mall KCS kecuali tenant bazaar, perbankan, education dan money changer.

Kemudian, untuk mendapatkan satu poin, pengunjung harus berbelanja minimal Rp 200.000 di hari yang sama. Total belanja tersebut tidak harus dalam satu struk pembayaran.

“Keuntungan program ini, pengunjung KCS bisa mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan poin yang dimiliki dan akan mendapatkan grand prize satu unit mobil Honda Jazz yang akan diundi pada tanggal 20 Januari 2016,” kata Felicia.

Felicia menargetkan lebih dari 6000 member pada tahun ini. Meskipun akhir-akhir ini ekonomi sedang lesu, namun pihaknya optimis dapat menggaet animo pengunjung lebih banyak lagi. Menurutnya, berbelanja itu suatu kebutuhan apalagi untuk penghuni apartemen Kalibata yang tak perlu jauh-jauh untuk pergi berbelanja.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum