Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:22 WIB | Selasa, 30 September 2014

Mal Sapi Qurban H Doni Dilengkapi SPG

Mal Sapi Qurban H Doni Dilengkapi SPG
Seorang Sales Promotion Girl (SPG) yang dilengkapi dengan gadget dan seragam sedang menghitung jumlah sapi qurban di mal sapi kurban milik Haji Doni yang terletak di Jalan Terusan UI, Kelapa Dua, Depok, Selasa (30/9) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Mal Sapi Qurban H Doni Dilengkapi SPG
Seorang petugas memberikan air minum pada sapi qurban milik H. Doni. Sapi yang dijual di mal sapi qurban didatangkan dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali.
Mal Sapi Qurban H Doni Dilengkapi SPG
Seorang SPG menunjukkan sapi qurban seharga Rp 250 juta, sapi itu menurutnya hasil kawin silang dengan sapi Australia.
Mal Sapi Qurban H Doni Dilengkapi SPG
Mal sapi qurban milik H. Doni terbilang unik karena menyiapkan SPG untuk melayani dan memudahkan calon pembeli dalam memilih sapi qurban.
Mal Sapi Qurban H Doni Dilengkapi SPG
Mal sapi qurban milik H. Doni yang biasanya adalah showroom mobil, menjelang Idul Adha disulap menjadi kandang sapi.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM – Menyambut Idul Adha 1435 Hijriah penjualan hewan untuk qurban meningkat. Peningkatan penjualan sapi dialami di sebuah lokasi penjualan sapi musiman milik Haji Doni di Jalan Terusan UI, Kelapa Dua, Depok, Selasa (30/9).

Mal sapi qurban milik H. Doni yang sudah berjalan kurang lebih delapan tahun tersebut mengaku mengalami peningkatan sekitar 20 persen pemesanan sapi untuk tahun ini. Sapi qurban di mal sapi qurban Haji Doni kebanyakan didatangkan dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali.

Harga sapi di mal sapi qurban H. Doni berkisar dari Rp 13 juta sampai dengan yang termahal mencapai Rp 300 juta.

Lokasi penjualan yang biasanya adalah showroom mobil tiap menjelang hari raya Idul Adha disulap menjadi kandang yang dipenuhi sapi qurban. Yang menarik dari mal sapi qurban milik H. Doni adalah disediakannya sales promotion girls (SPG).

SPG yang bertugas melayani dan memberi penjelasan kepada calon pembeli menjadi perhatian dan unik. Para SPG dengan seragam dan membawa gadget tersebut tidak sungkan memberi penjelasan kepada para calon pembeli meski berada di antara sapi dan bau. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home