Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:08 WIB | Selasa, 01 Desember 2015

Manajer akan Beri Bonus Pemain PS TNI

Ilustrasi: Wawan Febriyanto (PS TNI, kaus putih) saat beraksi membela timnya menghadapi Surabaya United di laga Piala Jenderal Sudirman. (Foto: goal.com).

SIDOARJO, SATUHARAPAN.COM – Manajer tim Persatuan Sepak Bola Tentara Nasional Indonesia (PS TNI), Andry Mahyar mengatakan pihak klub akan memberi bonus ke para pemain karena berhasil mencetak prestasi gemilang dengan merebut posisi pemuncak klasemen Grup C di Piala Jenderal Sudirman (PJS).

“Kami akan memberikan bonus ke setiap pemain PS TNI yang telah menjadi pimpinan klasemen di Grup C. Rencananya besok semua pemain dan kru akan kembali ke Medan,” kata  Andry, setelah menyaksikan timnya mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di laga Grup C PJS, hari Senin (30/11) di Stadion Delta, Sidoarjo.   

PS TNI menutup perjalanan penyishan grup dengan menjadi juara Grup C PJS. Mereka punya nilai 11 dari empat laga, unggul dua poin atas Surabaya United.

"Kami tidak menduga PS TNI bisa mengalahkan Persib Bandung yang pernah menjuarai Piala Presiden. Namun, semua itu kami ucapkan syukur Alhamdulillah. Setelah ini, kami bersama anak-anak akan lakukan recovery. Kami akan melakukan latihan seperti biasa, tidak ada latihan khusus," kata dia.

Sementara itu, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman memberi selamat kepada PS TNI.

 “Sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa persiapan tim (Persib Bandung, Red) sangat minim,” kata Djadjang.

“Ini semua kami bukan untuk mencari alasan, tapi kenyataannya seperti ini. Namun, kami puas semua pemain bisa dimainkan tanpa mengalami cedera apapun,” kata dia.

Saat PS TNI mengalahkan Persib Bandung 2-0 seluruh gol tercipta di babak kedua. Baru semenit babak kedua berjalan, PS TNI memetik keunggulan lewat  Wawan Febrianto yang bersarang di pojok kanan atas gawang Persib yang dikawal M.Natshir.

Persib Bandung sempat mendapat gol lewat Febri Haryadi yang menendang bola pantul dari tendangan pemain Persib lainnya, Makan Konate yang membentur tiang gawang PS TNI. Tapi gol dianulir wasit  karena Febri berada dalam posisi offside.

Gol kedua PS TNI lahir di menit ke-79 lewat Guntur Triaji.

Hasil pertandingan Grup C lainnya, hari Senin (30/11): Surabaya United 3-1 Pusamania Borneo

Susunan Pemain:

Persib Bandung: M.Natshir, Dias Angga, David Pagbe, Jufriyanto, Jajang Sukmana, Konate, Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Yandi Sofyan, Febri Haryadi.

 PS TNI: Dhika Bhayangkara, Syaiful Ramadhan, Manahati L, Hardiantono, Wiganda Pradika, Suhandi, Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Dimas Drajad, Wawan Febrianto, Tambun Naibaho. (goal.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home