Google+
Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:57 WIB | Senin, 05 Desember 2016

Mantan Anggota DPR Jafar Hafsah Diperiksa KPK soal E-KTP

Mantan Anggota DPR Jafar Hafsah Diperiksa KPK soal E-KTP
Mantan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Mohammad Jafar Hafsah memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (5/12). Jafar Hafsah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Sugiharto. (FOTO: Dedy Istanto)
Mantan Anggota DPR Jafar Hafsah Diperiksa KPK soal E-KTP
M. Jafar Hafsah memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan KTP berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.
Mantan Anggota DPR Jafar Hafsah Diperiksa KPK soal E-KTP
Para awak media bertanya kepada Jafar Hafsah usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek E-KTP.
Mantan Anggota DPR Jafar Hafsah Diperiksa KPK soal E-KTP
Jafar Hafsah berjalan menuju kendaraan mobilnya usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Mohammad Jafar Hafsah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (5/12).

“Mengenai e-KTP saya sudah tidak lagi di Komisi II, karena saya sudah di Komisi IV jadi saya tidak tahu mengenai proses kasus tersebut. Diperiksa sebagai saksi dan 10 pertanyaan yang diajukan dari penyidik,” kata Jafar Hafsah usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih delapan jam.

Jafar Hafsah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Sugiharto dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik.

KPK sebelumnya telah menetapkan dua tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek E-KTP tahun anggaran 2011-2012, di antaranya Sugiharto, dan mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman. 

Editor : Eben E. Siadari

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home