Loading...
EKONOMI
Penulis: Eben E. Siadari 10:09 WIB | Rabu, 21 September 2016

Mantan Kepala BIN Meminta Pengampunan Pajak

Mantan kepala BIN Hendropriyono (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara, Hendropriyono, dijadwalkan akan meminta pengampunan pajak atau amnesti pajak hari ini (21/9).

Menurut agenda yang diterima satuharapan.com, Hendropriyono dijadwalkan mendatangi Kantor Pelayanan Pajak Sudirman, Jakarta Selatan siang ini pukul 12:30.

Hendropriyono adalah Kepala BIN periode 2001-2004 saat pemerintahan Megawati Soekarno Putri-Susilo Bambang Yudhoyono. Ketika Presiden Joko Widodo memilih Sri Mulyani sebagai menteri keuangan beberapa waktu lalu, Hendropriyono mengatakan SMI sosok yang tepat untuk mensinergikan program  Tax Amnesty. Menurut dia, sosok Menkeu Sri Mulyani bisa menjadi bagian terpenting untuk mensukseskan program itu, sehingga dana-dana yang terparkir di luar negeri bisa terserap masuk ke Indonesia.

Pria kelahiran Yogyakarta ini tercatat sebagai sebagai Chief Executive PT Adiperkasa Citra Lestari, Komisaris PT Carrefour Indonesia, pendiri Andalusia Grup, Pendiri Blitzmegaplex, Direktur PT Mahagaya dan juga  Pendiri Hendropriyono & Asscociates, Pendiri Hendropriyono Law Office, dan pernah menjadi Presiden Komisaris PT KIA Mobil Indonesia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home