Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 22:44 WIB | Sabtu, 13 Juni 2020

Mantan KSAD, Jend. TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia

Mantan KSAD, Jend. TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo. (Foto: dok. Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Mantan Kepala Staf TNI Angkatan darat (KSAD), Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, meninggal pada hari Sabtu (13/6) di Jakarta, pada pukul 19.30 WIB.

Almarhum meninggal karna sakit, dan meninggal karena serangan jantung. Dan  Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono,  mengatakan jenazah Pramono Edhie Wibowo akan disemayamkan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam ini.
"Rencananya, malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk rencana pemakaman menyusul," kata AHY dalam keterangan tertulis.

AHY memohon kepada seluruh pihak untuk membukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan almarhum semasa hidup. "Semoga beliau husnul khotimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT." kata AHY.

Pramono Edhie Wibowo menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) pada periode 2011-2013, menggantikan Jenteral TNI George Toisuta. Pramono Edhie adalah adik dari mendiang Ani Yudhoyono, istri Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono.

Almarhum merupakan anak dari Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo. Dia kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 5 Mei 1955, dan pernah menjabat Pangkostrad. 

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home