Loading...
BUDAYA
Penulis: Ignatius Dwiana 16:33 WIB | Minggu, 12 Januari 2014

Mantan Puteri Pariwisata Andi Natassa Senang Memerankan Ken Dedes

Puteri Indonesia Pariwisata 2011 Andi Natassa. (Foto: Ignatius Dwiana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Puteri Indonesia Pariwisata 2011 Andi Natassa mengungkapkan perasaannya ketika berperan sebagai Ken Dedes dalam pementasan bareng Teater Sendiri berjudul ‘Ken Dedes’ di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM ) Jakarta pada Sabtu (11/1) dan Minggu (12/1).

Dalam wawancara dengan satuharapan.com, Andi Natassa yang akrab dipanggil Caca mengatakan, ”Seperti keluar dari diri saya. Kontras banget.”

Ken Dedes merupakan peran utama dalam pementasan teater ‘Ken Dedes’. Ken Dedes merupakan Nareshwari, perempuan pilihan Dewa. Dia sosok perempuan yang tidak gampang ditebak sehingga Caca merasa tertantang untuk memerankannya. Caca berlatih kurang lebih satu tahun lamanya untuk berlatih peran itu. Dia pun merasa terbawa dengan tokoh Ken Dedes yang diperankannya. Caca mengaku bahwa temannya sampai berkomentar bahwa dia tidak ceria seperti biasa.

“Mungkin terlalu mendalami sekali. Ini tantangan besar buat aku.”

Merasa excited 

Caca bergabung ke teater karena ingin berbuat sesuatu buat Indonesia. Teater yang dipilihnya ada jenis teater tradisional, bukan yang modern. Teater tradisional yang dimaksudkannya adalah teater yang menggali dan mengangkat kisah-kisah dari bumi Indonesia sendiri.

“Akhirnya saya ketemu dengan Teater Sendiri di Jakarta. Saya ikut dan join. Excited banget.”

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home