Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:36 WIB | Jumat, 21 April 2017

Mantan Vokalis Pink Floyd Rilis Album Rock Pertamanya

Cover album ‘Is This The Life We Really Want.' (Foto: twitter.com/rogerwaters)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Mantan pentolan Pink Floyd Roger Waters akan merilis album rock pertamanya dalam 25 tahun terakhir pada Juni, kata perusahaan rekamannya pada Kamis (20/4).

Album ‘Is This The Life We Really Want ’ memuat 12 lagu baru karya sang penyayi sekaligus pencipta lagu, yang bakatnya dalam menuliskan lirik terasa kental dalam album legendaris Pink Floyd, ‘The Wall’ dan ‘Dark Side of the Moon’.

Columbia Records mengatakan album tersebut merupakan sebuah “komentar jujur tentang dunia modern dan masa-masa ketidakpastian” serta sebuah “penerus alami” dari album ‘Animals’ dan ‘The Walls’ milik Pink Floyd.

Bintang kelahiran Inggris itu akan memulai tur Amerika Utara yang bertemakan “Us + Them” pada akhir Mei, sebelum melanjutkan konsernya di Asia dan Eropa tahun depan.

Sebagai kritikus tajam Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Waters menghibur para penonton di Mexico City tahun lalu dengan membawakan lagu Pink Floyd ‘Pigs (Three Different Ones)’ yang dikeluarkan pada 1977. Di sana dia memamerkan gambar buatan yang menunjukkan Trump sedang memegang senapan mesin di luar Gedung Putih dan melakukan hormat Nazi. (AFP)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja

Back to Home