Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 10:54 WIB | Senin, 13 Februari 2017

Maren Morris Raih Grammy Lewat “My Church”

Maren Morris ketika dinobatkan sebagai CMA New Artist of the Year penggal akhir tahun lalu. (Foto: The Boot)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Pendatang baru asal Nashville, Maren Morris, meraih Penghargaan Grammy pertamanya untuk kategori Best Country Solo melalui lagu My Church.  

"This is so crazy," kata pendatang baru di industri musik berusia 26 tahun itu, seperti diberitakan ABC News, mengomentasi kemenangannya. "Kepada seluruh penggemar, terima kasih sudah memberikan masa-masa yang indah dalam kehidupanku.”

Maren Larae Morris dilahirkan di Arlington, Texas, 10 April 1990. Menguasai alat musik gitar, ia menciptakan dan merekam sendiri  lagu-lagu pop country dan R&B yang ia tekuni di bawah label Columbia Nashville.

Mengawali kariernya pada 2005, ia tercatat sudah meluncurkan empat album rekaman. Album pertamanya, Hero, berhasil menembus posisi ke-5 tangga lagu-lagu Billboard 200 dan bahkan menduduki posisi teratas pada Top Country Albums.

My Church, adalah rekaman tunggal perdananya (single) yang mampu meraih posisi teratas tangga lagu-lagu Country Digital Songs pada 2016 dan meraih Top 5 pada tangga lagu-lagu US Hot Country.

Pada 10 Desember tahun lalu, ia tampil sebagai bintang tamu di acara Saturday Night Live.

Kariernya moncer sepanjang 2016, ketika ia dinobatkan sebagai CMA New Artist of the Year dan di ajang Grammy Award yang berlangsung ke-59 kali tahun ini, ia juga berhasil menembus nominasi untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik selain lagu country terbaik. 

Editor : Sotyati

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home