Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:00 WIB | Rabu, 23 Agustus 2017

Mark Wahlberg Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi

Mark Wahlberg tampil menyampaikan pidato di acara World Meeting of Families, pertemuan dunia untuk keluarga-keluarga Katolik di Philadelphia, Amerika Serikat, pada September 2016, yang dihadiri Paus Fransiskus (kiri). (Foto: Dok satuharapan.com/Vanity Fair)

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM – Mark Wahlberg dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood dalam daftar yang resmi diluncurkan Forbes.

Bintang dalam film Deepwater Horizon itu menduduki puncak daftar Forbes untuk tahun 2017 setelah berhasil mengumpulkan pundi-pundi penghasilan sebesar $ 68 juta (sekitar Rp907,94 miliar), berkat peran besar di Daddy's Home 2 dan Transformers: The Last Knight.

Urutan berikut ditempati Dwayne “The Rock” Johnson, yang meraup penghasilan $ 65 juta (setara Rp867,88 miliar), dari keterlibatannya dalam film Baywatch dan Jumanji: Welcome to the Jungle.

Aktor berotot berikut, Vin Diesel, berada di posisi berikut dengan penghasilan $ 54,5 juta (setara Rp727,57 miliar), yang antara lain ia peroleh berkat keterlibatannya di film franchise Fast and Furious. Posisi selanjutnya ditempati Adam Sandler ($ 50,5 juta atau setara Rp674,17 miliar), Jackie Chan ($ 49 juta atau setara Rp 654,15 miliar), dan Robert Downey Jr. ($ 48 juta atau setara Rp640,80 miliar).

Tom Cruise ($ 43 juta, setara Rp574,05 miliar) dan bintang Bollywood Shah Rukh Khan ($ 38 juta, setara Rp507,30 miliar) masing-masing menempati posisi ketujuh dan kedelapan. Melengkapi daftar 10 besar adalah dua aktor Bollywood lain, yakni Salman Khan ($ 37 juta, setara Rp493,95 miliar) dan Akshay Kumar ($ 35,5 juta, setara Rp473,93 miliar).

Mark Wahlberg, dalam kesempatan wawancara sebelumnya, mengungkapkan bahwa prioritas utamanya dalam hidup adalah menjadi ayah bagi empat anaknya, Ella Rae, 13, Michael, 11, Brendan, sembilan, dan Grace, tujuh, buah hatinya dengan istrinya, Rhea Durham.

Wahlberg dikenal sebaggai sosok yang religius, pemeluk Katolik yang baik. Ketika ditanya apakah sikap religiusnya mempengaruhi pemilihan peran, ia berbagi pengalaman, "Tentu saja. Juga karena saya adalah seorang ayah dan seorang suami, tentu mempengaruhi apa yang mau saya lakukan dan tidak saya lakukan. Dan, saya tidak ingin kompromi integritas kesenimanan saya,” katanya.

Bahwa ia pernah tampil sebagai bintang film porno di film Boogie Nights (1997), sudah menjadi masa lalu baginya. Ia mengungkapkan akan sangat sulit melakukannya lagi saat ini.

"Kadang-kadang Anda tidak memiliki kendali (atas kesuksesan sebuah film, Red). Begitu Anda telah melakukan semua yang Anda bisa lakukan untuk menciptakan sesuatu, itu berjalan begitu saja, berhasil atau tidak. Yang saya ketahui, saya melakukan segalanya. Saya melakukan yang terbaik, dan harus bisa melanjutkannya." (femalefirst.co.uk)

Editor : Sotyati

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home