Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 12:57 WIB | Minggu, 03 Juni 2018

Maroon 5 Rayakan Prestasi Perempuan dalam Video Lagu Baru

Adam Levine, vokalis Maroon 5, bergambar bersama Ilhan Omar, politikus berdarah Somalia, yang terlibat dalam pembuatan video untuk rekaman tunggal terbaru Maroon 5, Girls Like You. (Foto: The Current)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Grup band Maroon 5 merilis single terbarunya Girls Like You. Video musiknya menghadirkan banyak tokoh, termasuk putri kecil Adam Levine, vokalisnya.

Maroon 5 merilis single terbarunya itu pada Kamis (31/5), bersama rapper Belcalis Almanzar, atau lebih dikenal sebagai Cardi B. Sejumlah tokoh perempuan dari dunia televisi, olahraga, komedi, dan berbagai bidang lain juga ikut meramaikan video musik single terbaru berjudul Girls Like You itu.

Lagu terbaru Maroon 5 itu memang sengaja dirilis untuk merayakan pencapaian perempuan. Itulah sebabnya banyak perempuan yang dilibatkan untuk tampil dalam video musik itu.

Video dimulai dengan Adam Levine tampil sendiri dengan sebuah mikrofon, dengan grup band di latar belakang. Kemudian tampil satu persatu perempuan-perempuan terkenal itu berputar menari memutarinya dan menyanyikan lagu secara lip-sync.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu Havana, Camila Cabello, terlihat pertama, kemudian digantikan oleh komedian dan aktris Phoebe Robinson, diikuti oleh pesenam Olimpiade Aly Raisman.

Perempuan ternama lain yang terlibat adalah aktris dan penyanyi Jennifer Lopez, Mary J Blige, bintang film Gal Gadot, tokoh talkshow Ellen DeGeneres, komedian dan penulis Sarah Siilverman, model dan aktris Millie Bobby Brown, aktris dan komedian Tiffany Haddish, model Ashley Graham, dan aktris, model, bintang YouTube Lily Singh.

Dari kalangan atlet, selain Raisman, juga tampil snowboarder Chloe Kim dan pembalap mobil profesional Dania Patrick.

Tidak ketinggalan politikus berdarah Somalia Ilhan Omar, aktris transgender Trace Lysette, aktivis Angy Rivera, dan entrepreneur Muslim Amani Al-Khatahbeh.

Cardi B menyebut video musik ini “inspiratif”.

Di bagian akhir video itu, muncul Adam Levine menyanyikan beberapa bait terakhir bersama istrinya, model terkenal asal Namibia, Behati Prinsloo, dan putri kecil mereka. Pasangan itu dikaruniai dua anak perempuan, Dusty Rose dan Gio Grace. (VOA/Glamour)

Editor : Sotyati

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home