Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 19:58 WIB | Selasa, 28 November 2017

Meghan Markle Sebabkan Situs Mode Crash

Meghan Markle bertunangan dengan Pangeran Harry yang diumumkan pada hari Senin (27/11/2017). (Foto: PopSugar/Chicago Tribune)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Gara-gara Meghan Markle, situs web Line the Label mengalami crash, macet, saat penggemar mencoba membeli pakaian seperti yang dikenakannya di sesi pemotretan, setelah berita pertunangannya dengan Pangeran Harry diumumkan pada hari Senin (27/11/2017).

Aktris berusia 36 tahun dan tunangannya yang berusia 33 tahun, Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris Raya, berpose untuk foto resmi di White Garden, tempat di Istana Kensington yang didedikasikan untuk memperingati almarhumah Putri Diana, ibu Pangeran Harry, pada Senin pagi ini. Foto resmi itu beredar beberapa saat setelah pasangan tersebut mengemukakan komitmen membawa hubungan mereka ke tahap selanjutnya.

Markle yang berdarah campuran Kaukasian dan Afrika-Amerika itu mengenakan mantel putih yang anggun dari sebuah brand yang berbasis di Toronto untuk koleksi Autumn/Winter 2017. Penggemar Markle, yang membintangi serial Suits itu, rupanya langsung terinspirasi mendapatkan koleksi busana yang sama.

Beberapa saat setelah pasangan tersebut tampil resmi pertama kali sebagai pasangan, detail busana Meghan Markle pun dibagikan, toko elektronik pun kebanjiran pesanan.

Meghan Markle, seperti diberitakan femalefirst.co.uk, memadukan busana luar itu dengan gaun berwarna hijau hutan, dengan detail selempang di pinggang, rancangan rumah mode di Milan, P.A.R.O.S.H. Harga di pasaran di bawah $ 500, atau setara Rp6,76 juta.

Markle yang lulus Northwestern University dalam bidang teater dan ilmu hubungan internasional itu, melengkapi penampilannya yang sederhana namun elegan, dengan sepatu berwarna nude Matilde Crisscross Suede Aquazzura, yang memiliki platform 105mm dengan aksen tali pergelangan kaki. Harga di pasaran sekitar $ 400, atau setara Rp5,41 juta.

Meghan Markle, yang berkencan dengan ahli waris Kerajaan Inggris berusia 33 tahun itu selama lebih dari satu tahun, juga memamerkan cincin pertunangan mewahnya. Cincin pertunangan itu dihiasi tiga batu-batuan, sebuah batu yang lebih besar dari Botswana, tempat pasangan tersebut menikmati liburan safari pada bulan September lalu, diapit dua berlian yang diambil dari koleksi pribadi almarhumah Putri Diana.

Itu bukan satu-satunya perhiasan menakjubkan yang dikenakan Markle. Ia juga mengenakan sepasang anting emas kuning 18 karat yang dilengkapi dengan opal putih di tengahnya.

Dan, perhiasan rancangan Les Plaisir de Birks, seharga £ 850, atau setara Rp15,32 juta.

Berita gembira tersebut diumumkan sehari sebelumnya dalam sebuah pernyataan resmi kerajaan yang dikeluarkan oleh ayah Pangeran Harry, yakni Pangeran Charles. Juga diungkapkan bahwa pernikahan akan berlangsung tahun depan.

“Yang Mulia, Pangeran Wales, dengan senang hati mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dengan Nona Meghan Markle.

“Pernikahan akan berlangsung di Musim Semi 2018. Kabar terperinci lebih lanjut tentang hari pernikahan akan diumumkan pada waktunya.

“Yang Mulia dan Nona Markle bertunangan di London awal bulan ini.”

Editor : Sotyati

Back to Home