Loading...
RELIGI
Penulis: Endang Saputra 21:43 WIB | Kamis, 25 Desember 2014

Menag Ucapkan Selamat Natal Kepada Umat Kristiani

Menteri agama republik indonesia Lukman Hakim Saifuddin. (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Umat Kristiani hari ini, Kamis (25/12) tengah bersukacita sehubungan perayaan Natal 2014. Menag Lukman Hakim Saifuddin mengucapkan selamat Natal kepada Umat Kristiani.

Ucapan ini disampaikan Menag Lukman Hakim melalui akun twitter pribadinya @lukmansaifuddin, Kamis (25/12). Menag berharap kedamaian terus tersemai di hati dan di bumi serta kehidupan ke depan terus rukun dalam cinta kasih.

“Buat umat Kristiani yang  bersukacita, Selamat Merayakan Natal.. Damai di bumi, damai di hati.. Semoga kita terus rukun dalam cinta kasih,” kicau Menag

Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai umat beragama di Indonesia dinilai paling rukun dan toleran sehingga tidak terlalu memicu konflik yang berkembang menjadi kerusuhan.

"Di dunia yang mayoritas penduduk Islam hanya di Indonesia merupakan negara yang paling rukun," kata Jusuf Kalla kepada pers di Banda Aceh, Naggroe Aceh Darussalam, Kamis.

JK berada di Aceh untuk menghadiri peringatan 10 tahun tsunami yang akan dilangsungkan, Jumat (26/12).

Wapres mengatakan masyarakat Indonesia hidup secara harmonis dan toleran sehingga konflik relatif sangat kecil.

Terkait dengan perayaan Natal di daerah konflik, Wapres mengatakan, saat ini tidak ada lagi daerah konflik yang besar dan kalaupun ada konflik hanya kecil saja.

"Saya kira sekarang tak ada lagi daerah konflik yang besar. Tidak ada. Kalaupun ada konflik di Papua hanyalah kecil saja," kata Jusuf Kalla.

Dalam kesempatan ituan Wapres Jusuf Kalla mengucapkan Natal kepada umat Kristiani. "Semoga kedamaian selalu bersama kita semua," katanya.(kemenag.go.id/Ant)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home