Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 07:04 WIB | Kamis, 24 September 2020

Menara Eiffel Kembali Dibuka Setelah Disebutkan Ada Bom dan Orang Dievakuasi

Seorang perempuan dan anjingnya berjalan-jalan di jembatan Paris, dengan menara Eiffel terlihat di latar belakang. (Foto: dok. AP).

PARIS, SATUHARAPAN.COM-Orang-orang dievakuasi dari menara Eiffel di Paris, Prancis, selama beberapa jam pada hari Rabu (23/9) setelah polisi menerima panggilan telepon yang menyatakan bahwa sebuah bom telah ditempatkan di sana.

Monumen Paris itu telah digeledah dan tidak ada bahan peledak yang ditemukan, kata seorang juru bicara polisi. Dan kemudian dibuka kembali sekitar pukul 02:25 Kamis (24/9) dini hari.

Beberapa ratus orang, termasuk turis, staf restoran, dan pekerja diminta meninggalkan  menara di pagi hari."Itu adalah evakuasi yang tertib, tidak ada kepanikan," kata Manuel, seorang pemandu wisata di lokasi saat perintah evakuasi diberikan.

Sebelumnya diberitakan bahwa polisi mengevakuasi orang-orang dari Menara Eiffel di Paris pada hari Rabu (23/9) setelah menerima panggilan yang menyebutkan ada bom, menurut laporan Reuters mengutip sumber di kepolisian.

Beberapa ratus orang diminta meninggalkan Menara Eiffel, kata sumber itu, menambahkan bahwa pencarian bom yang disebutkan sedang berlangsung.

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home