Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 13:14 WIB | Sabtu, 13 September 2014

Mengenang Paul Walker

Mengenang Paul Walker
Meadow dalam gendongan Paul Walker. (Foto: Instagram)
Mengenang Paul Walker
Paul Walker, meninggal pada November tahun lalu, dalam kecelakaan mobil. (Foto: abc.net.au/Reuters/Stefan Wermuth)

SATUHARAPAN.COM – Paul Walker sudah tiada. Namun, kenangan akan aktor Fast and Furious yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada November lalu itu tetap hidup di hati orang-orang terdekatnya.

Memperingati hari kelahirannya yang jatuh pada 12 September, -- usia 41 tahun jika masih hidup--, Meadow (15), putri tunggalnya, mengunggah foto yang sangat menyentuh, di Instagram.  Meadow mem-posting fotonya saat masih berusia balita, sedang digendong ayahnya.   

Di samping gambar itu, Meadow menulis, “Happy birthday. I love you.”

Bukan hanya Meadow yang mengenang peringatan ulang tahun ayahnya. Aktris Jordana Brewster, pemeran pembantu dalam film Fast and Furious, mengenang kedekatannya dengan Paul Walker dengan mem-posting foto matahari terbenam.   

Foto itu ia beri judul, “#HappyBirthdayPW, #ROWW. Always in our hearts.”

Hashtag #ROWW mengacu pada lembaga amal yang didirikan Paul Walker, Reach Out WorldWide, yang bergerak dalam penanganan korban bencana alam.

Badan amal itu berharap mampu mengumpulkan dana satu juta dollar AS dalam peringatan mengenang sang pendiri.

Reach Out WorldWide meminta orang mengunggah foto matahari terbit atau matahari terbenam di media sosial dengan menggunakan hashtag #OneMillionForROWW, sebelum menyumbang lembaga itu.  

Teman Paul Walker, Jesse Brisendine, menulis di halaman penggalangan dana online itu, “Apa yang paling membuat Paul bangga dalam hidupnya adalah putrinya, Meadow, dan Reach Out WorldWide.  Saya perlu sampaikan kepada Anda,  Paul memimpikan ROWW terus bertumbuh dan terus membantu siapa pun di seluruh dunia yang memerlukan walaupun ia sudah tiada.”

“Saya ingin sekali melakukan apa pun untuk membawanya kembali bersama-sama kita, tetapi sayangnya hidup tidak selalu seperti yang kita impikan. Apa yang dapat saya lakukan adalah membantu mewujudkan impiannya dan menjaga  warisan itu terus hidup.”

“Dengan menyumbang melalui ROWW, Anda tidak hanya membantu jutaan orang di seluruh dunia pada saat mereka membutuhkan, Anda juga membantu mewujudkan impian Paul.”  (contactmusic.com/wikipedia.org)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home