Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 14:24 WIB | Rabu, 02 Desember 2015

Menteri ESDM Penuhi Panggilan MKD DPR

Menteri ESDM Sudirman Said (kedua kanan) didampingi Sekjen Teguh Pamudji (kanan), Staf Ahli Menteri Said Didu (kedua kiri) dan Kepala Biro Hukum Hufron Asrofi memberikan keterangan pers di Jakarta, Jumat (27/11). Sudirman Said hari ini Rabu (2/12) memenuhi panggilan MKD DPR untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tentang perpanjangan kontrak Freeport. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said, memenuhi undangan sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI pukul 13.00 WIB, pada hari Rabu (2/12) di ruangan MKD gedung Nusantara II lantai 2.

"Saya ke sini atas undangan MKD yang akan melakukan pertemuan pukul 13.00 nanti," kata Sudirman Said kepada wartawan ketika tiba di ruangan MKD.

Sudirman Said mengatakan dirinya akan memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya dan seterbuka mungkin dalam sidang MKD. Dia berharap, persidangan MKD tersebut dilaksanakan secara terbuka sehingga dapat dipahami masyarakat sejelas-jelasnya.

"Dan saya tentu saja sebagai warga negara yang baik akan membantu tugas-tugas MKD dengan memberikan keterangan yag sejujur-jujurnya, seterbuka mungkin. Dan saya berharap bahwa persidangan nanti dilakukan secara terbuka supaya masyarakat bisa memahami apa sebenarnya terjadi dan kenapa proses ini kita tempuh," katanya.

"Sekali lagi, MKD dan kita semua telah manjalankan tugas yang baik dalam sejarah, yang mengatakan yang salah adalah salah dan tidak boleh ada yang membalikkan atau meragukan supaya masyarakat kita bisa mendapatkan informasi yang baik," kata dia menambahkan.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home