Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Reporter Satuharapan 19:43 WIB | Kamis, 15 Agustus 2013

Menteri PU Resmikan Underpass Dewaruci Bali

Underpass Dewaruci yang telah selesai diresmikan (foto dari beritabali.com)

BALI, SATUHARAPAN.COM - Underpass Dewaruci, Bali diresmikan oleh Menteri Perkerjaan Umum Djoko Kirmanto, Kamis (15/8). Underpass ini dibuat untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi di daerah Simpang Dewaruci, memperlancar lalu lintas dari Bandara Ngurah Rai menuju Sunset Road.

"Fungsi Underpass Simpang Dewaruci juga untuk mendukung berbagai kegiatan internasional seperti KTT APEC dan Bali Summer Summit 2013. Proyek tersebut dibangun menggunakan dana APBN tahun jamak senilai Rp 148,3 miliar sepanjang 435 meter dibangun selama 18 bulan," kata Djoko Kirmanto.

Menteri PU juga menyatakan bahwa Bali sebagai salah satu tujuan utama wisata di Indonesia baik dari turis dalam dan luar negeri, harus memiliki sarana dan prasarana infrastruktur yang baik. Dengan memiliki kedua hal tersebut, maka akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Bali dan mendukung jalannya kegiatan sosial dan budaya.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Dirjen Bina Marga Djoko Murjanto, Kepala BPJT Ahmad Gani Gazali, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian PU Danis H. Sumadilaga, Gubernur Bali I Made Pangku Pastika dan pejabat di lingkungan Kementerian PU dan Pemda Bali. (setkab.go.id)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home