Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 21:30 WIB | Selasa, 22 November 2016

Merasa Lebih Muda, Pacquiao Masih Ingin Lawan Mayweather

Manny Pacquiao. (Foto: twitter.com/mannypacquiao)

MANILA, SATUHARAPAN.COM - Juara dunia kelas welter World Boxing Organization (WBO) Manny Pacquiao mengatakan bahwa dia merasa seperti seorang pemuda di usia dua puluhan dan akan menikmati pertandingan melawan Floyd Mayweather, Selasa (22/11).

Ikon Filipina berusia 37 tahun tersebut kembali meraih kemenangan usai pensiun singkat pada awal bulan ini dan mengatakan dia dalam kondisi prima untuk membalas kekalahan dari Mayweather pada tahun lalu.

Pertandingan antara kedua petinju tersebut pada 2015 adalah pertandingan termahal dalam sejarah olahraga tinju.

"Saya merasa muda. Saya merasa seperti berumur 25 tahun, atau berusia 28 tahun," ujar Pacquiao kepada televisi ABS-NBC.

Ketika ditanya apakah dia ingin melawan Mayweather lagi, Pacquiao mengatakan: "Tentu saja, bila dia ingin kembali bertinju."

Pacquiao memicu rumor "Pacquiao-Mayweather 2" ketika dia mengundang petinju tak terkalahkan asal Amerika tersebut, yang memutuskan pensiun pada September 2015, untuk hadir di pertandingannya melawan Jessie Vargas di Las Vegas pada 5 November.

Pekan lalu, Pacquiao menggoda para penggemar tentang kemungkinan pertandingan ulang saat dia mengunggah sebuah gambar di media sosial, yang menunjukkan petinju Filipina itu mengenakan jas bersama Mayweather.

Namun, Mayweather (39), mengatakan beberapa hari kemudian bahwa dia tidak berencana untuk kembali bertanding. (AFP)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home