Loading...
DUNIA
Penulis: Eben E. Siadari 22:45 WIB | Sabtu, 10 Desember 2016

Michael Buble Rayakan Natal dengan Putranya yang Mengidap Kanker

Michael Buble bersama putra sulungnya, Noah (Foto: Ist)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM - Penyanyi Michael Buble mengatakan, rumah sakit telah mengizinkan putra sulungnya meninggalkan rumah sakit untuk sementara waktu, demi merayakan Natal bersama keluarga.

Noah, berusia tiga tahun, didiagnosis menderita penyakit kanker hati awal bulan November. Sejak itu ia dirawat di rumah sakit di Los Angeles, California.

Walaupun diizinkan meninggalkan rumah sakit, Buble dan keluarga akan merayakan Natal di Los Angeles, bukan seperti biasanya, di Kanada, tempat mereka lazimnya merayakan Natal bersama keluarga besar.

Dokter di Los Angels telah mengkonfirmasikan perihal penyakit Noah kepada Buble dan istrinya, Lusiana Lopilato, pada 1 November. Diagnosis itu diperoleh setelah melakukan biopsi lever di sebuah klinik di Buenos Aires.

Pasangan itu pertama kali mengungkapkan kanker yang diderita anaknya lewat akun facebook Buble. Sejak itu, mereka menghentikan sementara karier mereka di dunia hiburan. Lusiana Lopilato adalah aktris berdarah Argentina.

Dikatakan bahwa peluang bagi Noah untuk dapat mengatasi kankernya adalah 90 persen. Sebuah majalah bergengsi Argentina, Gente, mengatakan Noah sudah menjalani kemoterapi selama empat bulan dan kemungkinan akan menjalani operasi untuk menyingkirkan tumor di hatinya. Operasi itu dijadwalkan dilakukan akhir bulan ini.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home