Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 18:01 WIB | Senin, 19 Mei 2014

Michael Jackson Kembali Tampil di Panggung

Michael Jackson Kembali Tampil di Panggung
Hologram Michael Jackson. (Sumber: Twitter)
Michael Jackson Kembali Tampil di Panggung
Penampilan Jennifer Lopez dan Pitbull melantunkan "We Are One" di ajang Billboard Music Awards, 18 Mei. (Foto: WireImage/Kevin Mazur)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Michael Jackson kembali beraksi di atas panggung. Bukan dalam wujud fisik, tentunya, mengingat bintang pop itu meninggal pada 2009. Jackson tampil dalam bentuk hologram, di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2014 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, 18 Mei waktu setempat.

Jackson versi hologram membawakan lagu A Slave to the Rhythm sambil melakukan gerakan moonwalk dengan live band dan penari di atas panggung. Ia tampil mengenakan jaket berwarna emas, kaus berwarna putih, dan celana panjang berwarna merah.

Lagu tersebut direkam pada 1991 dan dirilis melalui album Xscape, yang berisikan lagu-lagu Jackson yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Jackson meninggal akibat overdosis zat propofol. Xscape merupakan album kedua Jackson yang dirilis setelah ia meninggal.

Dalam acara yang digelar di MGM Grand Hotel di Las Vegas, diva pop Jennifer Lopez dan penyanyi rap Pitbull tampil membawakan lagu We Are The One dari album resmi Piala Dunia 2014, dan Shakira menyuguhkan lagu andalan terbarunya Empire, sementara penyanyi Australia Iggy Azalea tampil bersama mantan bintang Disney Ariana Grande.

Justin Timberlake sukses membawa pulang penghargaan Top Artist, sementara Jennifer Lopez menyabet Icon Award.

Timberlake memboyong tujuh piala termasuk Top Male Artist.

Bintang lainnya yang sukses menyabet piala antara lain penyanyi Selandia Baru Lorde yang meraih penghargaan Top New Artist, Imagine Dragons menang di kategori Top Duo/Group, Katy Perry memenangkan Top Female Artist dan penyanyi muda kontroversial Justin Bieber meraih Top Social Artist.

Bieber berhasil menyingkirkan Miley Cyrus, Rihanna, Taylor Swift, dan boyband Inggris One Direction. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home