Google+
Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 05:46 WIB | Selasa, 10 September 2019

Michael Schumacher Jalani Perawatan di Paris

Mantan Pembalap Ferrari Michael Schumacher dari Jerman terlihat selama sesi kualifikasi untuk balapan Grand Prix F1 Italia di Monza, Italia, 13 September 2008 ini. (Foto: reuters/ Alessandro Bianchi)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Mantan juara dunia Formula Satu (F1) Michael Schumacher diberitakan dibawa ke rumah sakit di Paris, Prancis pada Senin (9/9) untuk menjalani "perawatan rahasia."

Schumacher yang akan berusia 51 tahun pada 3 Januari mendatang belum pernah terlihat di depan publik sejak kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis hampir enam tahun lalu yang membuatnya cedera kepala parah dan menderita koma yang diinduksi secara medis selama beberapa bulan.

Schumacher dibawa ke rumah sakit George Pompidou Paris pada Senin (9/9) sore, menurut laporan kantor berita Le Parisien, tanpa mengutip sumbernya.

Kantor berita Prancis tersebut mengatakan, mantan juara itu akan menjalani perawatan berdasarkan transfusi sel induk oleh ahli bedah jantung Philippe Menasche. Profesor Philippe Menasche, adalah ahli bedah jantung terkemuka berusia 69 tahun yang memelopori terapi sel dalam penanganan gagal jantung.

Juru bicara Michael Schumacher belum mengeluarkan pernyataan.

Schumacher masih menjadi pembalap paling sukses di dunia balap mobil, dengan rekor 91 kemenangan Grand Prix F1. Dia meraih dua gelar juara dunia F1 bersama Benetton pada 1994 dan 1995 dan lima kali berturut-turut dengan Ferrari antara 2000-2004.

Pada bulan Januari keluarganya merilis sebuah pernyataan yang mengatakan Schumacher berada di "tangan terbaik." (reuters.com)

 

UKRIDA
Zuri Hotel
Back to Home