Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 11:58 WIB | Selasa, 06 Oktober 2015

Mick Jagger Kunjungi Kuba, Cari Tempat Konser

Gaya panggung Mick Jagger. (Foto: huffingtonpost.co.uk)

HAVANA, SATUHARAPAN.COM – Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, saat ini berada di Kuba, diduga mencari lokasi strategis dalam rangkaian konser tur Amerika Latin The Rolling Stones yang menurut rencana digelar tahun depan, menurut surat kabar Partai Komunis Granma, pada hari Senin (5/10), yang dilansir AFP.

Granma mengatakan, Jagger yang saat ini sudah berusia 72 tahun, saat ini tengah melakukan kunjungan pribadi, tetapi kemungkinan berhubungan dengan konser yang menurut rencana digelar Rolling Stones di Kuba.

Jagger, yang didampingi salah satu anaknya, terlihat menyaksikan konser band Bamboleo di Havana barat pada akhir pekan.

Granma melaporkan dia juga berkunjung ke klub malam di Old Havana dan Kuba.

Surat kabar itu juga mengutip pernyataan terbaru dari gitaris Keith Richards yang membeberkan bahwa Stones kemungkinan akan menggelar konser pada bulan depan di Latin American Stadium,  stadion bisbol terbesar di Kuba, di Havana.

Nama grup musik rock asal Inggris itu, seperti ditulis theguardian.com, tenggelam di Kuba selama bertahun-tahun karena alasan ideologi, namun cepat meraih popularitas satu dekade belakangan ini begitu Kuba mulai membuka diri.

Pencabik bas Darryl Jones dan Bernard Fowler, penyanyi latar bersama grup musik itu dijadwalkan tampil di Havana di Februari, dengan grup musik The Dead Daisies.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home