Google+
Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 16:35 WIB | Jumat, 07 Desember 2018

Mickey Mouse dan Donald Duck Meriahkan Natal di Grand Indonesia

Mickey Mouse membawa sahabat terbaiknya Donald Duck (tengah) untuk memeriahkan Natal Hong Kong Disneyland (HKDL) di Grand Indonesia, Jakarta mulai 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.(Foto: Dok. Grand Indonesia)

JAKARTA, SATUAHRAPAN.COM – Anak-anak di Indonesia sebagian besar sudah mengenal karakter animasi Mickey Mouse. Sudah puluhan tahun karakter kartun hewan lucu dan maskot The Walt Disney Company itu mengisi hidup anak-anak bahkan sebagian orang dewasa.

Mickey diciptakan oleh Walt Disney pada tahun 1928. Tikus antropomorfik yang biasanya memakai celana pendek merah, sepatu kuning besar, dan sarung tangan putih, salah satu karakter yang paling dikenal di dunia.

Mickey umumnya muncul bersama pacarnya Minnie Mouse, anjing peliharaannya Pluto, teman-temannya Donald Duck dan Goofy, dan musuhnya Pete. Meskipun awalnya dicirikan sebagai karakter yang aktif, namun kemudian karakternya berganti dari waktu ke waktu sebagai pria yang baik, biasanya dilihat sebagai pahlawan yang jujur.

Pada tahun ini, Mickey Mouse membawa sahabat terbaiknya Donald Duck sebagai kejutan untuk membuka kemeriahan Natal Hong Kong Disneyland (HKDL) di Grand Indonesia, Jakarta mulai 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Menyambut liburan Natal dan tahun baru, Grand Indonesia bekerja sama dengan HKDL menghadirkan perayaan Natal ‘Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland’ di Grand Indonesia. Para pengunjung Grand Indonesia bisa merasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney, termasuk penawaran spesial berupa paket perjalanan ke HKDL.

Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia, mengatakan selama sebulan penuh, para pengunjung Grand Indonesia akan menikmati dekorasi bertema HKDL, berbagai penawaran spesial, serta kompetisi media sosial yang berhadiah perjalanan ke HKDL.

“Grand Indonesia selalu menyambut kehadiran lebih dari 2,1 juta pengunjung setiap bulannya. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung kami. Kami berharap bahwa para pengunjung dapat merasakan keseruan musim liburan di penghujung tahun bersama Grand Indonesia,” ujar Dinia Widodo di Jakarta.

Susanna Muk, Publicity Director, Hong Kong Disneyland Resort, mengatakan, “Suasana Natal kali ini akan lebih meriah dengan kembalinya perayaan ‘A Disney Christmas’ di Grand Indonesia, serta perayaan ulang tahun Mickey yang ke-90 bertema ‘World’s Biggest Mouse Party’ di HKDL."

“Kami berharap pengunjung Indonesia dapat menikmati perayaan Natal yang berkesan di HKDL, di mana semua orang diundang untuk mewujudkan keinginan liburan mereka,” katanya.

Perbedaan tahun ini dengan tahun sebelumnya, Dinia mengatakan, HKDL akan berubah menjadi winter wonderland dengan pohon natal khas Disney yang terbaru serta beragam dekorasi liburan dan cahaya lampu yang memukau. Para pengunjung dapat ikut menari dan bernyanyi dalam ‘Mickey and Friends Christmastime Ball’, berjalan-jalan di Fantasy Gardens Wintertime Market, menikmati keseruan Magical Twilight Snowfall, dan beragam hiburan menarik lainnya.

"Tidak hanya itu, HKDL juga menawarkan menu dan hadiah istimewa edisi Natal yang dapat dinikmati di tiga hotel dan resort Disney untuk pengalaman Natal yang tak terlupakan," katanya.

Paket Liburan ke HKDL

Mulai dari 6 Desember hingga 5 Januari 2019, pengunjung Grand Indonesia akan menjadi yang pertama untuk bisa mendapatkan paket perjalanan istimewa ke HKDL. Bekerja sama dengan biro perjalanan online Tiket.com, HKDL menawarkan paket spesial yang mencakup akomodasi hotel mulai dari Rp3.350.000 per malam dan tiket masuk taman bermain selama 2 hari seharga Rp1.400.000.

“Paket ini sudah tersedia mulai sekarang hingga 5 Januari 2019 dan bisa ditemukan di Lobby Arjuna West Mall dan Lantai UG East Mall di Grand Indonesia. Semua pembeli yang juga merupakan anggota Grand Indonesia akan menerima payung eksklusif Mickey and friend, selama persediaan masih ada,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.tiket.com/promo/hong-kong.

Pengunjung Grand Indonesia juga dapat mengikuti beragam kegiatan spesial Natal lainnya di Grand Indonesia yang berhadiah menarik, termasuk perjalanan ke HKDL.

Pertama, Post, Pose, and Win: pengunjung dapat mengunjungi dekorasi Natal yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1, Skybridge lantai 1, Lantai UG East Mall, dan Lobby Arjuna West Mall. Lalu unggah foto terbaik dengan caption yang menarik dan mention @GrandIndo & @HKdisneyland menggunakan #MickeyGoesToGrandIndonesia #HKdisneyland #DisneyChristmas untuk memenangkan paket liburan ke HKDL. Periode kompetisi: 6 Desember 2018 – 6 Januari 2019

Kedua, Gift for the Shoppers: berbelanja dengan minimum transaksi sebesar Rp3.000.000 dan tukarkan setruk belanja Anda di booth yang terletak di Skybridge lantai 1. Pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan paket berlibur ke HKDL, kesempatan menginap selama satu malam di Hotel Indonesia Kempinski, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Alila Ubud, dan beragam hadiah menarik lainnya. Periode undian: 17 Desember – 30 Desember 2018

Ketiga, Midnight Sale: Program Midnight Sale diikuti oleh lebih dari 200 tenant Grand Indonesia dengan sale up to 70% off. Free parking tersedia dari jam 20.00 – 01.00 WIB. Penampilan dari Calvin Jeremy (pada tanggal 14 Desember 2018). Periode program: 14 - 15 Desember 2018.

Dinia mengatakan sebagai bagian dari perayaan, jangan lewatkan pula kesempatan untuk “Meet Disney Friends!”, di mana Mickey dan Donald akan siap menyapa pengunjung Grand Indonesia di Main Atrium East Mall lantai 1 pada tanggal 7-9 Desember jam 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00. Mereka juga akan mengundang pengunjung Indonesia untuk merayakan keseruan liburan di HKDL.

Beragam Hiburan Yang Menarik

Dinia menjelaskan sebagai taman bermain Disney yang terdekat dari Indonesia, HKDL akan menghadirkan berbagai atraksi dan hiburan baru di 2019: bergabung dengan Marvel Super Heroes Ant-Man dan The Wasp dalam pertarungan heroik yang siap beraksi mulai Maret 2019; berubah menjadi Putri Disney di area kastil; dan hanyut dalam keceriaan bersama berbagai karakter Disney, seperti Mickey Mouse, Three

Little Pigs, dan karakter dari film ‘Toy Story’ dan ‘Tim Burton’s The Nightmare Before Christmas’. Pengalaman HKDL akan menjadi semakin lengkap dengan menghabiskan malam di salah satu dari tiga pilihan hotel Disney yang menawarkan beragam pilihan bersantap yang premium, halal, hingga merchandise eksklusif HKDL.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan penawaran edisi Natal dari HKDL, silakan kunjungi https://www.hongkongdisneyland.com/disney-christmas-intl/  

Sekilas Profil Grand Indonesia

Grand Indonesia merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tersukses di Indonesia yang menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi para pengunjung, termasuk eksekutif dan fashionista Jakarta. Terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan area seluas + 250.000 meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal dan bergengsi kota Jakarta, yaitu Bundaran HI. Grand Indonesia merupakan pengembangan terpadu yang terdiri dari Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski - sebuah hotel warisan bintang 5 di Indonesia, dan Kempinski Private Residences. Grand Indonesia pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2007 dan kemudian diresmikan pada tanggal 20 Mei 2009 dengan keyakinan untuk menjadi “The shopping landmark of Indonesia”. Dengan lebih dari 350 tenant yang mencakup F&B, fashion, dan lifestyle, Grand Indonesia sering mengadakan program dan event, seperti seasonal event, hadiah tengah dan akhir tahun, serta acara sosial dan kebudayaan.

Sekilas Tentang Hong Kong Disneyland Resort

Hong Kong Disneyland Resort pengalaman Disney yang berkesan dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung dari segala penjuru usia dan asal negara. Di taman bermain yang dipenuhi dengan beragam karakter dan kisah-kisah Disney favorit, HKDL menawarkan tujuh pulau yang siap dijelajah, lengkap dengan beragam atraksi dan hiburan kelas dunia. Pengalaman ini juga semakin lengkap dengan adanya jaringan hotel Disney yang tersedia. Untuk informasi lengkap mengenai hiburan dan akomodasi di Hong Kong Disneyland Resort, silakan kunjungi  hongkongdisneyland.com atau hubuni (852) 3550-3388.

Perkembangan terbaru dari aplikasi mobile

Aplikasi mobile telah disiapkan khusus bagi para pengunjung yang memuat beragam informasi lengkap, mulai dari waktu layanan hingga jadwal pertunjukan. Gunakan peta GPS untuk arah petunjuk di dalam taman, ataupun reservasi restauran hanya melalui satu tap. Anda juga akan mendapatkan petunjuk mengenai keberadaan karakter favorit Disney Anda, termasuk lokasinya, hingga waktu tunggu dari setiap atraksi, kesemuanya dihadirkan demi menghadirkan pengalaman yang berkesan.

Unduh aplikasi mobile Hong Kong Disneyland secara gratis di: pengguna iOS: https://itunes.apple.com/app/id1077550649 untuk pengguna Android: https://goo.gl/ZbHHbP

 

Back to Home