Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:11 WIB | Sabtu, 26 Juli 2014

Mike Tyson akan Ceritakan Kisah Hidupnya

Mike Tyson. (Foto: akun twitter Mike Tyson @MikeTyson).

TORONTO, SATUHARAPAN.COM – Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson dikabarkan akan menggelar acara khusus di sebuah acara tunggal yang bertajuk "Mike Tyson: Undisputed Truth", sebuah acara one man show atau pertunjukan tunggal.

Petinju yang pensiun dari olah raga pada 2005 tersebut akan tampil pada pertunjukan tunggal berkaitan dengan acara festival film internasional Kanda, yang menurut rencana akan digelar Rabu (10/9) di Air Canada Center, Toronto.

Acara "Mike Tyson: Undisputed Truth" bertutur tentang seseorang yang  pernah berada di atap dunia dan jatuh hingga ke dasar yang kelam.

“Saya pernah merasakan di atas hingga di bawah. Saya pernah menjadi manusia paling buruk dan dibenci peringkat 10 dunia. Ketika saya menggigit telinga Evander Holyfield, peringkat saya langsung melonjak ke pertama,” kata Tyson dalam sebuah interview dengan Abc News beberapa waktu yang lalu.

Kiki, Istri Tyson dalam kesempatan yang sama menuturkan mengenai apa yang dialami suaminya, dan senantiasa memberi motivasi.

“Saya belum pernah melakukan pertunjukan atau seni di atas panggung, dan saya melakukannya karena itu seni. Pertunjukkan ini mengubah pemikiran banyak mengubah cara berpikir saya, karena seseorang yang telah jatuh motivasinya akan segera muncul lagi,” kata Kiki Tyson.

Kiki menegaskan bahwa di usia 48, Tyson bukan orang yang mudah mengintimidasi orang lain, dan temperamen lagi.

“Tidak akan ada lagi Tyson dengan semangat meledak-ledak dan temperamen seperti dulu,” lanjut Kiki.

Dalam acara ini, Tyson dengan keahlian bertutur dan kemasan penampilan akan membawa para penonton mengenal dan menyaksikan hal-hal yang mengejutkan dalam hidupnya.

Mike Tyson merupakan juara dunia tinju kelas berat sejati antara 1986-1990.  Setelah kekalahan tragis dari Buster Douglas, hidup Tyson makin kelam karena ia masuk penjara karena tuduhan memerkosa seorang kontestan ratu kecantikan.

Ayah Kiki, seorang ustad di Philadelphia, Shamsudin Ali mengatakan bahwa semenjak awal mengenal Tyson dia mengidentifikasi mantan petinju kelas berat tersebut sebagai pria pemalu.

“Dia keluar dari penjara di Philadelphia, ayah saya mempertemukan dia dengan saya, dia hanya sepintas melihat saya. Saya tahu tatapan dia bukanlah tatapan seorang yang kejam, hanya pemalu,” tutup Kiki.(tysontour.com/ abcnewsgo.com/ foxsportmsn.com/usatoday.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home