Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:54 WIB | Rabu, 24 September 2014

Milan Hanya Imbang 2-2 Dengan Empoli

Fernando Torres (tengah) disambut gembira rekannya setelah berhasil memperkecil kedudukan saat menghadapi Empoli. (Foto: sportsmole.co.uk).

EMPOLI, SATUHARAPAN.COM – AC Milan hanya sanggup bermain imbang 2-2 dengan Empoli pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung Rabu (24/9) dini hari WIB di Stadion Carlo Castellani, Empoli.

AC Milan berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia dengan nilai tujuh dari empat laga, Sementara Empoli naik dua peringkat ke tangga 17 dengan nilai dua dari empat pertandingan.

Babak pertama AC Milan bermain dengan buruk, terbukti menit ke-12 dari situasi tendangan penjuru gelandang Empoli Mirko Valdifiori mengirimkan umpan lambung yang disambut sundulan rekannya, Lorenzo Tonelli yang berdiri bebas tak kesulitan memberi keunggulan Empoli, 1-0.

Hanya berjarak semenit, penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati sibuk melakukan aksi penyelamatan. Umpan silang bek Empoli, Rui diteruskan Manuel Pucciarelli di dalam kotak penalti beruntung bagi AC Milan karena Abbiati dalam dengan siap menepis.

Milan kembali kebobolan di menit ke-21. Koordinasi buruk di lini belakang membuat Manuel Pucciarelli tak sulit membobol gawang Christian Abbiati. Penyebab lain AC Milan kebobolan  gol kedua karena dua pemain bertahannya, Bonera dan Zapata telat berkoordinasi.

Fernando Torres memperkecil kedudukan bagi AC Milan menjadi 1-2 pada menit ke-44, dia meraih gol setelah menuntaskan bola silang dari rekannya, Ignazio Abate. Milan merespons di menit ke-57,  dan hasilnya kedudukan dapat imbang 2-2, gol AC Milan terjadi dari bola yang diumpankan Ignazio Abate ke rekannya, Keisuke Honda.

Gelandang tim nasional Jepang ini sedikit mengelabui barisan pertahanan Empoli dan melepaskan tendangan tepat tanpa dapat diantisipasi penjaga gawang tuan rumah, Enrico Sepe.

AC Milan gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain menjadi kemenangan karena gelandang Empoli Matteo Valdifiori diganjar kartu merah menit ke-87. Hingga akhir laga, kedudukan imbang 2-2.  (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home