Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Sabar Subekti 06:08 WIB | Minggu, 16 Agustus 2020

Milenial Fest Conference Digelar di Jakarta, Sabtu-Minggu

Menteri BUMN, Erick Thohir (kedua kiri), Ketua Forum Rektor Indonesia, Arif Satria (kedua kanan), CEO MilenialFest, Danial Iskandar (kiri) dan Arief Rosyid (kanan) menyentuh layar bersama untuk menandai pembuka Milenial Fest Conference 2020 di Djakarta Theatre, Jakarta, Sabtu (15/8/2020). (Foto: Ant)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Menteri BUMN yang juga Ketua Pelaksana Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Erick Thohir, membuka Milenial Fest Conference 2020, hari Sabtu (15/8) di Djakarta Theatre, Jakarta.

Milenial Fest digelar untuk membangun platform kolaborasi yang menghubungkan milenial dari berbagai latar belakang untuk mempromosikan inovasi dan talenta terbaik Indonesia dalam menghadapi perubahan di era digital.

Erick Thohir, Ketua Forum Rektor Indonesia, Arif Satria, CEO Milenial Fest, Danial Iskandar, dan Arief Rosyid menyentuh layar bersama untuk menandai pembukaan Milenial Fest Conference 2020.

Ini merupakan acara hybrid pertama dan terbesar untuk milenial yang berlangsung hari Sabtu dan Minggu (15-16/8) di Djakarta Theatre, Jakarta.

Editor : Sabar Subekti

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home