Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:09 WIB | Jumat, 28 November 2014

Montella Akui Mainkan Strategi yang Tepat Kontra Guingamp

Para pemain Fiorentina bersuka cita usai mempecundangi tuan rumah Guingamp 1-2. (Foto: uefa.com).

GUINGAMP, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Associazione Calcio (AC) Fiorentina, Vincenzo Montella mengemukakan dia memainkan strategi yang tepat saat Fiorentina mempermalukan Guingamp 1-2 pada pertandingan grup K Liga Europa 2014-2015 yang berlangsung Jumat (28/11) dini hari WIB di Stadion Roudourou, Guingamp, Prancis.

“Saya tahu ini adalah start yang luar biasa, saya tahu banyak tim yang melakukan banyak start yang sempurna, kami memainkan tempo yang lebih rendah, dan saat setelah kami mengungguli mereka dua gol, kami berhasil memenangkan pertahanan,” kata Montella seperti tertuang soccerway.com, Jumat (28/11) dini hari WIB.

Fiorentina unggul atas klub Prancis itu lewat gol dua gelandangnya, Marko Marin dan Khouma Babacar, menjelang babak pertama berakhir Claude Beauvue, gelandang Guingamp, mencetak gol satu-satunya bagi tim asal Liga Prancis tersebut. “Kemenangan ini penting karena kami bisa menjadi juara grup,” mantan penyerang AS Roma ini menambahkan.

Walau memastikan terlebih dahulu lolos dari Grup K, Montella mengapresiasi penyerangan tuan rumah saat mendapat gol dari Claudio Beauvue.

Pelatih yang baru menangani Fiorentina tersebut menempatkan lima gelandang di tengah, dan hanya mempertahankan Jose Maria Basanta di lini tengah Fiorentina. 

“Sayang sekali Basanta terkena kartu merah, kami pastinya akan lebih cepat dan agresif,” Montella mengakhiri pembicaraannya. (soccerway.com). 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home