Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:55 WIB | Senin, 27 Februari 2017

Mourinho Tantang Pemain MU Raih Lebih Banyak Gelar

Jose Mourinho. (bbc.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Jose Mourinho menantang para pemain Manchester United (MU) untuk menggunakan kemenangan dramatis di final Piala Liga Inggris mereka atas Southampton sebagai batu loncatan bagi trofi-trofi yang lebih besar.

Mourinho mengangkat trofi besar pertama dalam musim perdananya di MU pada Minggu (26/02) setelah sundulan Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan 3-2 di Wembley.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut adalah pelatih MU pertama yang meraih trofi di kompetisi besar dalam musim pertamanya di Old Trafford. 

Kemenangan tersebut membuat Mourinho meraih trofi ke-19 di sepanjang kariernya yang cemerlang dan menjadikannya pelatih ketiga, setelah Alex Ferguson dan Brian Clough, yang meraih empat gelar Piala Liga Inggris.

Sekarang Mourinho ingin para pemainnya menggunakan momentum kemenangan itu untuk mengejar gelar Piala FA dan Liga Eropa musim ini, dan idealnya Liga Premier Inggris dan Liga Champions pada musim depan.

"Kenyataannya adalah kami ingin lebih: kontrak saya panjang, saya masih memiliki dua tahun lagi dengan MU, mudah-mudahan saya bisa memenangkan lebih banyak lagi," kata Mourinho.

"Saya tahu musim ini sulit, tetapi kenyataannya kami harus berusaha lebih keras," tambahnya. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home