Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 18:03 WIB | Sabtu, 28 September 2013

Mr World 2012: Miss World Harus Bisa Jadi Panutan

Peserta Miss World 2013 pada sesi kebaya. (Foto: missworldokezone.com)

NUSA DUA, SATUHARAPAN.COM - Malam final Miss World 2013 akan berlangsung nanti malam di Mangupura Hall, Westin Hotel Nusa Dua, Bali. Final nanti akan menyuguhkan nuansa Indonesia seperti budaya, fashion, kain, tarian, dan musik dari Indonesia. 

"Saya cukup puas karena semua yang mengenai Indonesia sudah kita suguhkan keluar, baik budaya, tradisi, fashion, kain, tari-tarian, dan alat musik," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Miss Indonesia Organization di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/9) seperti dikutip dari website resmi Miss World 2013.

"Sebagai citizen, tentunya bangga karena  bring our beauty to the World. Jadi, sama seperti tagline," imbuhnya.

Sementara menurut Francisco Javier Escobar pemenang Mr World 2012 yang menghadiri ajang Miss World 2013 di Bali, menjadi seorang Miss World memang tidak mudah. Butuh perjuangan panjang untuk mendapatkan gelar tersebut. Francisco Javier Escobar berharap Miss World terpilih benar-benar bisa menjadi sosok panutan.

"Harapannya semoga Miss World yang baru tetap natural. Bisa jadi sendiri dan menjadi sosok yang memberikan inspirasi," ucap dia di BNDCC, Nusa Dua, Bali.

Dia menambahkan, Miss World berbeda dengan yang lain. Pasalnya, ajang tersebut lebih mengedepankan misi sosial yang dibawanya.

"Lebih mengutamakan Beauty with a Purpose. Kita berjuang bersama antara Mr World dan Miss World. Kami traveling ke negara-negara di dunia, melihat dari persepsi yang beda," jelas dia. 

Bersama dengan Miss World, nantinya Mr World melakukan berbagai proyek sosial ke negara-negara di dunia.

"Saya rasa ini sangat luar biasa bisa menyebarkan kebaikan. Bagi saya sendiri, melakukan Beauty with a Purpose memberikan pelajaran yang sangat berkesan," kata pria asal Colombia ini. (missworldokezone.com/mrworld.tv)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home