Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 10:35 WIB | Selasa, 23 April 2013

MU Taklukkan Aston Villa 3-0

Robin Van Persie. (foto: Premierleague.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Manchester United kembali membuat Aston Villa tidak berkutik selama bermain di Stadion Old Trafford Selasa dini hari (23/04). Tiga angka sumbangan Robin Van Persie membawa MU di atas angin.

Hattrick ke-2 yang dibuat oleh pemain asal Belanda menambah koleksi gol yang dibuat pada musim ini menjadi 24. Selama merumput di musim ini dan hingga pertandingan terakhir dengan Villa, dia sudah melakukan serangan sebanyak 120 tembakan, tiga pinalti, 13 assis, dan 46 umpan silang. Berdasar indeks preforma pemain menurut EA Sport, Persie menduduki rangking 1 dengan skor 701.

Di akhir musim ini konsistensi kami dalam mempertahankan gelar juara selama 20 tahun benar-benar luar biasa, ini adalah pencapaian yang menakjubkan”, kata Sir Alex Ferguson. “Dalam bulan pertama musim ini Persie memang belum memunjukkan kemampuannya, namun dia mulai menunjukkan siapa dirinya sejak sukses di pinalti saat melawan Stoke City”, ujar pelatih MU itu.

Kemenangan Red Devil tersebut akan mempercepat laju menuju gelar juara yang ke 20. Perolehan poin MU pemegang posisi puncak kelasemen saat ini adalah 84. Angka ini tidak akan terkejar oleh Manchester City yang ada di urutan ke dua dengan 68 poin dan Arsenal di tiga besar dengan perolehan angka 63.

Paul Lambet mengucapkan selamat atas kesuksesan MU, “Mereka adalah tim yang baik dan mereka memiliki mental yang matang dari tahun ke tahun serta sudah bekerja keras”.

“Tim terbaik pantas mendapatkan gelar juara,” tambah Lambert pelatih Villa itu.

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home