Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:54 WIB | Jumat, 25 Juli 2014

Muchtar Effendi Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Muchtar Effendi Jalani Pemeriksaan Lanjutan
Tersangka Muchtar Effendi saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/7) untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dalam pengembangan kasus dugaan suap di Mahkamah Konstitusi (MK) yang melibatkan mantan Ketua Hakim MK Akil Mochtar. Muchtar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan dalam perkara sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) di MK. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Muchtar Effendi Jalani Pemeriksaan Lanjutan
Muchtar Effendi saat tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas pengembangan kasus dugaan suap di MK dalam penanganan kasus sengketa Pilkada.
Muchtar Effendi Jalani Pemeriksaan Lanjutan
Muchtar Effendi yang mengenakan rompi tahanan langsung masuk ke ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasus dugaan suap dalam penanganan sengketa Pilkada di MK.
Muchtar Effendi Jalani Pemeriksaan Lanjutan
Muchtar Effendi saat tiba sekitar pukul 11.12 WIB untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Muchtar Effendi menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/7).

Muchtar tiba sekitar pukul 11.12 WIB dengan mengenakan rompi tahanan untuk dimintai keterangan dalam pengembangan dugaan suap penanganan sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) di MK yang melibatkan terpidana mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Saat dimintai keterangan Muchtar tidak berkomentar apapun dan langsung masuk ke ruang penyidik KPK. Muchtar Effendi sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan oleh KPK karena telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) atas perkara sengketa Pilkada dengan terdakwa Akil Mochtar.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home